oleh

Aksi Bunuh Diri Di Sebuah Sekolah Crimea, 17 Pelajar Tewas

Netliputan.com – Kejadian Bunuh diri di sekolah Crimea membuat heboh se isinya. Terhitung dalam kasus bunuh diri tersebut. Pelaku melakukan penembakan ke rekan-rekan pelajar di sekolahnya Semenanjung Crimea. (18/10/2010)

Sergei Aksyonov Seorang Pemimpin sekolah Crimea mengungkapkan Bahwa di antara korban tewas terdapat salah satu pelaku. Aksyonov juga menambahkan, total korban yang terluka mencapai 53 sisswa dan 12 diantaranya mengalami luka serius.

Bunuh Diri Di Sekolah

Bunuh Diri Di Sekolah Crimea Menyebabkan Banyak Korban

Setelah melakukan penyelidikan, Komite Investigasi Crimea menyebutkan pelaku kasus adalah seroang remaja 18 tahun Vladislav Roslykov, Salah satu pelajar yang bersekolah di lokasi kota Kerch tersebut.

Kejadian tersebut sedikit terekam oleh CCTV, Saat pelaku beraksi dan kemudian ditemukan tewas dengan lua tembak di dekat perpustakaan.

“Pelaku beraksi seorang diri”, Ujar Pemimpin Aksyonov kepada jurnalis. (18/10/2018)

Awalnya,Aparat keamanan Rusia memberikan keterangan bahwa kejadia di sekolah teknologi tersebut merupakan aksi bunuh diri. Ternyata beberapa jam kemudian Komite Investigasi menegaskan, Para korban pelajar tewas akibat adanya penembakan yang terjadi.

“Sesudah ledakan tersebut terjadi, baru adanya senapan yang berbunyi yang digunakan oleh sang pelaku” Ujar seorang pejabat.

Sebagian besar korban yang tewas merupakan pelajar remaja. Sekolah tersebut menerima siswa dari yang berusia 14 tahun.

 

Komentar

News Feed