oleh

Begini Curhatan Sahabat Pramugari Lion Air JT610 di Akun Youtubenya

Netliputan – Curhatan Sahabat Pramugari Lion Air JT610 di Akun Youtubenya. Jatuhnya pesawat JT-610 membuat duka bagi semua orang. Terutama bagi sahabat dan orang orang terdekat korban.

Salah satu nya Shely Che, youtubers indonesia ini adalah sahabat dari salah satu korban yang berada di pesawat tersebut yang bernama Trianingsih Putri Van Ende. Kerap di panggil dengan sebutan TIA. sahabat nya ini masih masa training menjadi pramugari Lion Air.

Sewaktu kejadian nama tia tidak tercantum karena statusnya masih training. Tia baru gabung ke Lion Air dan masih belum jadi kru.

Maka dari itu dia belum masuk dalam list kru pesawat. Karena dia masih masa training dengan 3 orang temannya .

Curhatan Sahabat Pramugari

Tiga hari sebelum pesawat JT-610 jatuh. Tia menyempatkan dan memaksa sahabat nya tersebut untuk bertemu. Sementara pernyataan Shely biasanya tia ga pernah mau memaksakan keadaan.

Di situ posisi Tia siap tugas pukul 20.30 sementara mall sudah tutup pukul 22.000. Tetapi tia memaksa kan bertemu shely.

” Disitu ngotot banget pengen ketemu aku, dia bilang aku masih bisa sama kamu sampai jam 11, aku udah pesan grab segala macamnya dan dia pengen banget ketemu aku jadi aku tungguin” ujar Shely Che.

Awalnya Shely che terkejut ketika mendengar kabar ada pesawat Lion Air jatuh di perairan karawang. Shely langsung chat tia untuk memastikan.

Saat itu Shely mengirimkan pesan pada Tia pukul 09.53 WIB tapi tidak ada balasan dan chatnya masih centang satu, dalam arti tidak masuk.

Pukul 12.45 WIB Shely kembali mengirim Pesan ke Tia dan masih saja centang satu.

chat tia dan shely
chat tia dan shely

Perasaan nya pun sedih, dia tidak menyangka sama sekali bahwa Tia sahabatnya ikut dalam penerbangan Lion Air JT-610 yang terjatuh di perairan karawang.

Shely sebagai sahabat nya Tia merasa sangat menyesal tidak mendukung keputusan Tia untuk berhenti dari pramugari.

” Sebelumnya Tia sudah sering curhat ke aku mengenai senioritas Lion Air parah banget. Tapi aku tetap mendukung dia untuk menjadi pramugari karena itu cita cita nya dari dulu. ” ujar shely che.

Dia sempat bilang ke aku, dia sudah ngga kuat, ‘Shely aku pusing keuangan aku keganggu dan aku belum jelas kapan dapat sertifikat pramugarinya.

Dia pernah disuruh pulang, ngga jadi flight gara-gara cuma pakai syal di basecamp, ya cuma di basecamp, tidak di airport atau perjalanan ke airport.

Itu posisi nya sudah pukul 3 pagi dan dia menggunakan syal karena kedinginan. Senior nya marah katanya tidak boleh dan dia tidak jadi terbang saat itu.

Curhatan Sahabat Pramugari
chat tia dan shely

BACA JUGA : Hotman Paris Ajak keluarga Korban Tuntut Lion Air JT-610 1 nyawa Rp1 Triliun

Komentar

News Feed