oleh

Detik-Detik Gempa Menguncang Kepulauan JATIM

Netliputan.com – Bencana alam yang memhampiri kepulauan Jawa timur dengan Gempa bermagnitudo 6,3 Pada Kamis (11/10/2018). Ternyata bukan hanya pada satu wilayah, Bali yang termasuk daerah Jawa Timur juga merasakannya. Yang paling parah adalah Kepulauan Sapudi di Kabupaten Sumenep, Madura.

Salah seorang warga di Pulau giliang bercerita tentang detik-detik diaman saat gempa menghantam daerah tersebut. Ia berkata merasa seperti melayang di udara dengan ketakutan didalam hatinya.

” Saat terjadi bencana, saya sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Sebab ini pertama kali nya saya merasakan yang namanya bencana guncangan bumi. Saya sempat berpikir kalau saya lagi dipesawat” Ujar ahya warga setempat. Sabtu (13/10/2018).

Gempa Guncang Jawa Timur

Gempa Terjadi Cukup Lama

Mendengar cerita dari warga setempat kepada Netliputan.com bahwa bencana yang terjadi cukup lama, sehingga warga benar-benar mengingat betul guncangan lindu pada kamis kemarin.

“Kalau yang saya rasakan ada sekitar 6 menitan” Ujar Dia warga setempat.

Beruntung dari bencana tersebut tidak ada korban jiwa. Karena Gempa mungkin tidak terlalu kuat. Dan rumah warga juga aman tegak lurus.

Komentar

News Feed