oleh

Hotman Paris Ajak keluarga Korban Tuntut Lion Air JT-610 1 nyawa Rp1 Triliun

Netliputan – Membahas soal terjatuhnya pesawat Lion Air JT-610 benar benar membuat semua orang sedih. Terlebih kepada pengacara yang bernama Hotman Paris. Ia meminta kapolri untuk melakukan penyidikan terkait insiden ini. Pesan di sampai kan melalui Akun instagram Pribadinya.

Hotman memulai videonya dengan menceritakan beberapa keganjalan yang iia liat di lingkungan masyarakat mengenai pemecatan direktur teknik penerbangan.

“Masyarakat Indonesia, apabila benar ada direktur teknik dari perusahaan penerbangan yang sudah dipecat karena kecelakaan pesawat baru-baru ini, berarti mentri perhubungan sudah tau ada pelanggaran serius,” kata Hotman paris.

Seperti yang sekarang ini insiden terjatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 telah memakan ratusan korban, jelasnya 189 orang. Nyawa sebanyak itu jauh lebih berharga dari pada pertanggungan asuransi. Dan Hotman Mengajak semua keluarga korban untuk menuntut Lion Air untuk 1 nyawa Rp1 Triliun.

Hotman Paris Ajak keluarga Korban Tuntut Lion Air JT-610 1 nyawa Rp1 Triliun

Hotman juga mengatakan bahwa manusia zaman sekarang ini di kasih 200 – 300 juta udah cepat puas dan tidak mau menuntut lebih banyak.

Negara lain nyawa triliunan dan masih tidak puas akan hal itu, 200an juta tidak ada artinya. Lain dengan orang indonesia yang cepat puas dengan uang segitu.

“Harus ada segera tersangka. Dan ini kerugiannya tidak bisa lagi hanya sekadar pertanggungan asuransi, karena kel korban berhak mendapat ganti rugi yang besar sesuai dengan pasal 1365 UU Perdata.”

Hotman juga menyuruh seluruh keluarga korban menyiapkan gugatan perdata ganti rugi. Karena menurut nya Nyawa tidak bisa di permainkan.

Posisi nya terdengar bahwa pesawat tersebut sudah terjadi kerusakan penerbangan DPS-CGK dan selamat sampai CGK.

Namun subuh nya langsung di gunakan untuk penerbangan ke pangkal pinang. Tanpa mencek mesin kerusakan sebelumnya.

Pengakuan Pihak Lion Air Pesawat tersebut sudah d cek dan aman. Tapi hotman menolak perkataan tersebut. Karena pesawat itu sudah sampai di CGK pagi subuh, dan pemberangkatan ke pangkal pinang jam 6.

Jam berapa lagi pengecekan pesawat di lakukan? dan kalau pun cek kenapa pihak Lion Air Tidak mengetahui bahwa Mesin pesawat tersebut sudah rusak.

Baca juga : Black Box Pesawat Lion Air JT 610 Sudah Ditemukan

Komentar

News Feed