oleh

Sebelum Pesawat Lion Air JT 610 Terbang Korban Mengirim Foto Ke Istri

Netliputan.com –  Korban mengirim foto ke istri sebelum pesawat lion air JT 610 terbang. Korban yang bernama Deryl Fida Febrianto (22) bertempat tinggal di simo pomahan baru 67, simomulyo baru,Sukomanunhhal, surabaya. Tercatat sebagai korban dari pesawat lion air  JT 610 jakarta – Pangkal pinang. Istri nya sendiri tidak mampu menyembunyikan tangis dan kesedihannya.

sejak kecil deryl dan istri nya ini sudah berteman lama. saat itu keduanya sama mengaji di satu mesjid setempat. mereka tinggal satu komplek di simo pomahan baru 67. simomulyo baru. Meski mereka tinggal satu komplek atau bertetangga. mereka menjalin kasih hanya 8 bulan.

dan kedua nya pun mengakhiri masa lajangnya di bulan oktober 2018. dan sedang bahagianya. deryl dan lutfiyani harus berpisah. dikarnakan pekerjaan. Deryl mesti berangkat ke jakarta. karena mendapatkan panggilan kerja di pelayaran tepat nya di pangkal pinang.

 

BACA JUGA : Puing Pesawat Lion Air JT 610, Barang Bawaan Penumpang, Hingga Jenazah Sudah Ditemukan

 

dari pernikahan awal nya sedang merasakan mabuk asmara hingga sering melakukan videocall dan via whatsapp. Hingga pagi tadi pukul 06.00 wib menjadi komunikasi terakhir yang mereka lakukan.

 

 

Istri dari deryl mengungkapkan bahwa tadi pagi kami ada chat dengan menggunakan WA hanya sebentar. sempat bercanda gurau dana deryl sendiri mengucapkan sudah didalam pesawat,sebelum berangkat. Tadi pagi dia juga kirim foto di dalam pesawat menggunakan masker. Dan Deryl berbicara kalau pesannya tidak dibalas. berarti dia sudah berangkat Ujar istri deryl.

Isi Ungkapan Whatsapp Deryl Ke Istrinya Sebelum Pesawat Terbang

Istri deryl nya mengungkap bahwa rambut suami nya yang agak berantakan. kenapa rambut nya tanya istrinya deryl. deryl menjawab terkena angin diluar pesawat tadi. Ketika ditanya baju apa yang dipakai. istrinya menjawab suaminya memakai baju tentara. Suami nya sempat mengirimkan foto menggunakan masker dengan pakaian yang tidak biasanya di pakai.

Sebelum pergi meninggalkan istrinya. istri deryl mengutarakan pernah bermimpi bertemu suaminya dan dicium bagian keningnya.

Benar pada saat itu saya bermimpi bertemu suami nya semalam. Dan suami saya cium kening saya. Setelah itu saya terbangun dan segera menelepon suami saya. Deryl sudah dikenal sebagai orang yang tidak pernah mengeluh dan periang. Dan keluarga deryl pun berharap segera di temukan dan mereka berharap ada keajaiban dari deryl.

Komentar

News Feed