oleh

Gempa Di Malang Mencapai 5,9 M

Gempa Bumi Di Malang  –  Gempa Bumi kembali terjadi di daerah indonesia tempatnya di Malang, Jawa Timur. Gempa dengan kekuatan 5,9 Magnitudo terjadi  pada puku 02:30 WIB panggal 19 Februari 2019.  Sesuai Info yang di terima dari BMKG melalui Twitter @BMKG, Gempa terjadi di Laut itu tidak berpotensi Tsunami.

“Gempa Mag:5.9, 19-Feb-19 02:30:23 WIB, Lok:9.68 LS,112.79 BT (159 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami,” tulis akun Twitter @infoBMKG. Poker Online

Lokasi gempa yang terhaji berada di 159 Kilometer arah tenggara kabupaten malang,Jawa Timur dengan kedalaman 10 kilometer. Gampa yang terjadi juga terasa hingga daerah blitar.

Pantaunan Gampa di Bumi Malang yang baru Terjadi

Info yang di dapat dari pantauan Radarmalang.id. Gempa yang terjadi di lumayan terasa khususnya di kota Malang ” Gempa ini amat terasa namun tidak Berpotensi terjadinya Tsunami.”

Setelah di rilisnya berita gempa di yang terjadi di Malang  oleh BMKG melalui twitter,beberapa Netizen juga langsung membalas cuitan tersebut. Beberapa Netizen juga mengatakan merasakan getaran gempa tersebut, ada yang menyatakan kondisi tersebut terasa hingga  Banyuwangi,Blitar,Jember Hingga Bali Dan Gunung Kidul.

Denpasar sanur kerasa juga mind,Meski hanya kecil, Balasan akun dari @alexs_krn.

Hingga Berita Gempa yang terjadi di Malang di muat oleh BMKG, sampai saat ini belum adanya informasi gempa susulan yang terjadi. Namun Warga yang tinggal di Malang dan sekitarnya di himbau agar tetap waspada dan tetap tenang. Jangan Terpancing  dengan isu-isu atau berita apapun yang menyesatkan sehingga muncul spekulasi yang sepihak. Tutup Rilis yang di terbitkan oleh BMKG tersebut.

Untuk itu di tekankan agar masyarakat indonesia tetap waspada terhadapt bencana yang mungkin dan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tetap mejaga diri anda dan selalu berdoa agar selalu di jauhkan dari bencana yang bisa terjadi kapan saja.

Baca Juga Berita lainnya :  Ciri – Ciri Kepribadian Berdasarkan Zodiak

 

 

 

Komentar

News Feed