oleh

Sebelum Hilang Kontak, Pilot Lion Air Sempat Minta Balik ke Soekarno Hatta

Netliputan- Sebelum Hilang Kontak, Pilot Lion Air Sempat Minta Balik ke Soekarno Hatta. CEO Lion Air Group Edward Sirait mengatakan akan menginvestigasi insiden pesawat Lion Air JT-610. yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. ia mengatakan bahwa Pilot yang mengendarai Pesawat Lion Air JT-610 sempat minta balik ke Bandara Soekarno Hatta.

Jika meminta balik pasti ada masalah yang tidak di duga di pesawat tersebut. Dia minta balik, dan pada saat itu juga Komunikasi langsung terputus dan hilang kontak.

Selanjutnya Penyelidikan terkait kasus ini. akan dilakukan melalui Black box atau kotak hitam pesawat Lion Air JT-610 Jika sudah di temukan.

Seperti yang di ketahui Setelah kurang lebih 13 menit lepas landas. Pesawat ini langsung hilang kontak dan beberapa menit kemudian. Di temukan puing puing pesawat yang terjatuh ke laut dan di temukan pula barang berupa tas,dompet,hp, yang sudah rusak.

Kini ada tujuh kantong jenazah tiba di posko Badan SAR di Tanjung priok, Jakarta utara sekitar pukul 14.55 WIB. Posko didirikan dalam upaya evakuasi korban Pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung karawang, Senin 29 oktober 2018.

korban
korban

Kantong jenazah di turunkan dari kapal lalu langsung di bawa menggunakan mobil ambulans. Dan sampai sekarang Basarnas masih mencari korban korban yang lain.

Di ketahui Jumlah Penumpang Lion Air yang terjatuh mencapai 189 orang dewasa,2 orang balita, 2 pilot, dan 5 Pramugari.

Salah satu Penumpang Lion Air JT-610 Sempat merekam kejadian detik detik terjatuhnya pesawat.

Baca Juga : Pramugari Lion Air Yang Jatuh Sempat Unggah Postingan Sebelum Kejadian

Komentar

News Feed