oleh

Berencana Ingin Membangun Industri Mobil, Prabowo Ungkap 2 Komuditas ini Harus Ada

NETLIPUTAN-Berencana Ingin Membangun Industri Mobil, 2 Komuditas ini harus ada yaitu komuditas karet dan komuditas kelapa sawit. Prabowo mengungkapkan bahwa komuidtas karet dan kelapa sawit nanti nya sangat di butuhkan ketika membangun industri mobil nanti nya jika ia menjadi presiden.

” Kita akan bikin industri sendiri, dan kita tetap akan menjaga harga karet kita. Kalau negara lain tidak membutuhkan atau menolak karet kita, kita juga bisa membuat industri karet kita sendiri. Dan yang paling terutama untuk saya adalah rakyat harus selalu tersenyum pada saat masa panen tiba nanti.” Ujar prabowo saat menghadiri kampanye akbar di laapangan benteng kuto besak, palembang, sumatra selatan, saat siaran pers yang di terima.

Salah satu industri yang akan di bangun prabowo selain industi karet, prabowo juga menagatakan akan membangun industri mobil. Dan industri tersebut membutuhkan bebeapa komuditas yang di hasilkan dari petani indonesia.  Contoh nya karet untuk bahan baku pembuatan ban, kemudian kelapa sawit untuk keperluan bahan bakar mobil tersebut.

”Kita akan membangun industri mobil dalam negri, tapi bukan mobil pura pura ya, mobil butuh ban, jadi kita butuh karet. Mobil juga butuh bahan bakar, jadi kita juga butuh industri dari kelapa sawit.” bandarq

 

Calon presiden prabowo juga menegaskan, visi untuk membangun industri dalam negri harus berpijak pada prinsip bahwa indonesia harus mandir dan berdiri di atas kaki sendiri. ”Kalau elite berjuang untuk rakyat, maka tidak akan kebingungan anjlok nya harga.” ujar prabowo saat di temui.

Prabowo dan sandi juga sudah banyak berencana yang ingin dia bangun kedepan nya jika prabowo dan sandi menjadi presiden dan wakil presiden nanti.

BERENCANA FOKUS KE ISU EKONOMI, INI BEBERAPA  RENCANA PRABOWO JIKA MENJADI PRESIDEN ;

1.Membangun perekonomian nasional yang adil, makmur, berkualitas, dan berwawasan lingkungan

2.Membangun masyarakat Indonesia yang cerdas, sehat, berkualltas, produktif

3.Membangun keadilan dibidang hukum yang tidak tebang pilih dan transparan, serta mewujudkan persatuan

4.Membangun kembali nilai-nilai luhur kepribadian bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur

5.Membangun sistem pertahanan dan keamanan nasional secara mandiri yang mampu menjaga keutuhan dan integritas wilayah Indonesia.

 

 

Komentar

News Feed