oleh

Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Bocimi Sabtu 1 Desember 2018

-Berita-53 views

Netliputan – Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Bocimi Sabtu 1 Desember 2018. Dikabarkan, presiden Jokowi akan meresmikan Tol Bocimi ( Bogor,Ciawi,Sukabumi ).

Saat peresmian di kabarkan pak presiden RI Jokowi akan memimpin peresmian tol yang menyambungkan Bogor Sukabumi tersebut.

Dan di pastikan pula peresmian tol bocimi ini tidak di tunda lagi seperti beberapa waktu yang lalu.

Namun terkait kabar ini, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah, saat ditemui mengaku tak tahu terkait agenda ini.

Namun, terkait peresmian Tol Bocimi besok ini, sebaran informasinya sudah tersebar bahkan undangan terkait hal ini sudah bermunculan.

Dalam surat undangan yang menyebar di kalangan wartawan, peresmian jalan Tol Bocimi Seksi I dimulai pukul 14.00 WIB.

Pada surat undangan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. isinya mengenai undangan peresmian jalan Tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong.

Lokasi peresmiannya di Gerbang Tol Cigombong, peresmian dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut informasi, ada dua agenda Presiden Jokowi Sabtu besok. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga akan hadir di Stadion Pakansari paginya.

Usai acara di Pakansari, Jokowi akan meresmikan tol Bocimi pada siang harinya.

Direktur Lalu Lintas Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Pandu Yunianto membenarkan agenda Presiden meresmikan Tol Bocimi Seksi I pada Sabtu 1 Desember 2018

Komentar

News Feed