oleh

Sebelum Meninggal Pretty Asmara Sempat Meminta Di Jenguk oleh Temannya

Netliputan – Sebelum Meninggal Pretty Asmara Sempat Meminta Di Jenguk oleh Temannya. Kabar duka berpulangnya artis hiburan Pretty Asmara pada hari minggu 4/11/2018.

Pastinya membuat duka kepada semua orang yang menggemarinya. Terutama orang tua dan teman terdekatnya.

Diketahui Sahabat Pretty Asmara sejak 20 tahun lalu sangat bersedih dan dia menyampaikan rasa duka nya melalui postingan instagramnya. Di postingan tersebut nampak Video Ade Nurul bersama Pretty Asmara saat ade berkunjung kerumah sakit untuk menjenguk sahabatnya tersebut.

Sebelum Meninggal Pretty Asmara Sempat Meminta Di Jenguk oleh Temannya 

Dalam video yang di posting oleh sahabat Prety, Prety terlihat meminta doa untuk kesembuhannya. Dia ingin menjalani tes USG.

Ia juga meminta jengukan dari teman- temannya sambil memamerkan senyumnya. Seolah olah tidak ada beban dalam hidupnya. Temannya juga senang melihat senyuman prety dalam video tersebut.

” Teman-teman aku minta doanya ya, aku lagi atit (sakit), hari ini aku mau di USG, doain mudah mudahan hasilnya bagus, hasilnya normal, jangan ada apa-apa

Terus yang belum jenguk, jenguk dong aku disini, gak kangen apa sama aku, sini dong sini nggak?” ujar Pretty dalam video tersebut

Ade Juga menuliskan caption agar kesalahan Prety bisa di maafkan oleh teman temannya.

“Innalillahiwainnalillahirajiun.. Telah berpulang Sahabat kita PRETTY ASMARA.. Mohon di maafkan semua kesalahannnya.. Semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Nya… Aminn” Tulis Ade dalam captionnya.

Saat di kabarkan jam 6 pagi. Teman teman prety berkumpul di RS.Pengayoman.

Sampai sekarang juga belum di ketahui apa penyebab prety meninggal. Tapi yang pasti di kabarkan berat badan prety sangat drastis turun.

Sebelum meninggal juga prety juga sempat mengatakan bahwa dia turun drastis karena makanan penjara sangat pedas. Dan dia tidak bisa dan tidak suka dengan makanan pedas.

” mungkin karena makanan pedas , aku kan ga bisa makan pedas” ujar prety

Komentar

News Feed