oleh

Jokowi Membagikan 10.000 Sertifikal Tanah Untuk Warga Jakarta

Netliputan.com –  Tepat pada hari ini Presiden Joko Widodo Telah Membagikan 10ribu sertifikat tanah bagi warga jakarta di Kawasan Berikat Nusantara, Marunda. Rabu (17/10/2018).

Jokowi Menyinggung masalah sengketa tanah yang selalu dijumpainya saat berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. Jokowi Mengatakan, warga tidak perlu khawatir terlibat sengketa karena telah mempunyai sertifikat sah yang diberikan oleh pak Jokowi.

“Warga sudah memegang sertifikat untuk tanda bukti hal hukum atas tanah yang kita miliki sudah jelas. Hati-hati, bukan hanya di jakarta loh. Diseluruh Indonesia ini bersengketa dimana-mana”, Ujar Jokowi.

Sertifikat Tanah Telah Di Bagikan

Sertifikat Tanah Telah Sah Dimiliki Oleh Warga Jakarta

Jokowi mengatakan, permasalahan sengketa tanah bisa membuat konflik antar tetangga. Rakyat dan pemerintah serta antara rakyat dengan perusahaan swasta di Indonesia.

Oleh karena itu, Jokowi berharap sertifikat tanah yang sudah diberikan kepada warga dapat memberikan kepastian sah bagi para pemegang sertifikat. (17/10/2018)

“Jika tidak memegang sertifikat bagaimana, kalau beradu ke pengadilan ya tentu kalah. Tapi jika sudah sah memegang sertifikat bukti hak hukum atas tanah yang kita miliki. wah itu enak banget. sudah pasti kita akan menang”, Ujar Pak Jokowi.

 

Komentar

News Feed