oleh

Surat Suara Di Malaysia Sudah Tercoblos, Harus Di Tindak Lanjutkan

NETLIPUTAN– Surat suara di malaysia sudah tercoblos, harus di tindak lanjutkan, Diketahui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),komandan komando satuan tugas bersama. Partai demokrat mendapatkan surat suara yang di temukan di malaysia yang sudah tercoblos. Agus hariamurti berpendapatkan bahwa penemuan ini di malaysia harus segera di tindak lanjutkan.

“Tentu ini mengakhawatirkan kita semuanya. Dan saya rasa ini harus secepat nya di tindak lanjutkan untuk menjaga surat suara kita agar tidak ada kecurangan.” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono saat di temui  sedang mengisi kampanye di nasional di jawa barat. AHY meminta agar badan pengawas pemilu dan komisi pemilihan umum segera memberi kepastian. Terkait dengan kabar kertassuara yang sudah tercoblos di malaysia itu apakah benar suratsuara di malaysia telah tecoblos. Dan ia juga meminta kepada badan pengawas pemilu dan kpu agar meyakinkan masyarakat masalah tentang suratsuara tidak ada kecurangan.

KRONOLOGIS SURAT SUARA MALAYSIA BISA TERCOBLOS DI MALAYSIA :

Ketua panitia pengawas pemilu malaysia, Yaza Azzahara Ulyana  mengungkap kronlogis bagaimana surat suara di malaysia bisa tercoblos. Ia mengakui temuan tersebut berasal dari relawan sekber satgas BPN prabowo sandiaga di malaysia kala itu.  Pada saat pukul 12.48  waktu setempat kami mnerima aduan dari seorang relawan sekber, satgas bpn  padi malaysia yang bernama parlaungan. pokeronline

Melalui pesan whatsapp bahwa ada penyelundupan surat sura yang sudah tercoblos yang sudah di lakukan oleh oknum oknum tertentu. Mendapatkan laporan itu, badn pengawa pemilu malaysia langsung menindak lanjutkan masalah yang ada dengan cara langsung mendatangin ketempat perkara. Bersama anggota panwaslu kuala lumpur. Riski isareni keduanya tiba di lokasi kejadian di universitas sungai tangkas bangi 43000 kajang selangor sekira pada saat pukul 13.00 . Saat tiba di lokasi, pihak nya menemukan surat suara yang tersimpan dalam 20boks, 10kantong palstik yang besar, dan 5karung goni. Semua barang yang di temukan di lokasi, ada bertuliskan pos malaysia.

”Diperkirakan jumlah surat yang berada di lokasi  pertama ada 10 samapi 20ribu lembar kertas” ujar yaza. Berdasarkan dasar sampel suratsuara pilpres yang di buka, telah tercoblos suratsuara dengan nomor urut 01. Sedangkan suratsuara calon legislatif juga sudah tercoblos dengan nomor urut 03 partai nasdem.

 

 

 

 

Komentar

News Feed