oleh

Tanpa Messi, Barcelona Yakin Tetap Kuat Bertanding Dengan Lawannya

Netliputan.com – Bintang Asal argentina Lionel Messi yang merupakan andalan Team Barcelona, Dikabarkan akan Absen selama 3 pekan. Messi yang mengalami cidera pada bahunya saat laga bertemu dengan Sevilla akhir pekan kemarin.

Messi yang menyumbangkan Gol sebanyak 12 gol pada kompetesi musim ini, tentu akan menjadi nyawa bagi team Barcelona. Akan tetapi, Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu yakin bahwa teamnya akan tetap kuat meskipun Messi tidak dapat ikut bermain karena cidera.

“Messi sudah mengatakan kepada saya bahwa dia akan Absen. Tanpa Messi kami masih tangguh, Tetapi yang paling penting adalah melihat kedepan”, Ungkap Presiden Barcelona Bartomeu, Selasa (23/10/2018).

Josep Maria Bartomeu - Presiden Barcelona

Barcelona Tanpa Messi Masih Kompetitif

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga berharap agar Messi Segera kembali pulih dan dapat membantu Baca untuk mengejar target di musim ini.

“Ini adalah tantangan bagi rekan-rekan Lionel Messi. Permainan yang biasa dipandu oleh Kapten mereka lionel Messi, Kini harus berupaya agar lebih kompetitif walaupun tanpa sosok kapten tersebut” Ujar Josep Maria, Selasa (23/10/2018).

Komentar

News Feed