oleh

Tokoh Politik Populer Mendadak Masuk Ke Tim Prabowo

NETLIPUTAN– Tokoh politik populer mendadak masuk ke tim prabowo. Ada beberapa tokoh negara yang sebelum nya berada di tim jokowi, mendadak masuk ke tim prabowo belakangan ini.  Beberapa tokoh politik juga sempat kaget mendengar kabar berita tersebut. Kabar nya beberapa tokoh ini di kabarkan sempat menjadi pendukung jokowidodo sebelumnya.

Calon presiden prabowo subianto melakukan pidato kebangsaan di surabaya pada hari jumat lalu. Dalam pidato nya prabowo juga memeperkenalkan puuluhan tokoh [olitik mya yang akan membantu pemerintahan jika ia terpilih menjadi presiden.  Dan dari sekian banyak nyaa tokoh politik yang hadir, ada beberapa tokoh politik yang terkenal yang masuk k daftar politik prabowo.  bandarq

BEBERAPA TOKOH POLITIK POPULER PRABOWO :

1 . Gatot Nurmantyo

mantan panglima TNI jendral gatot nurmantyo turut hadir dalam acara pidato kebangsaan prabowo di sruabaya. Bahakn kedatangan nya di sambut hangat  oleh calon presiden prabowo subianto itu. Setelah pensiun, Gatot Nurmatyo sanagat ajrang tampil dalam publik. Menjelang pencoblosan, Gatot memilih bergabung dalam tim prabowo. Nama Gatot sempat jadi perbincangan menjelang pencalonan presiden beberapa bulan lalu. Bahkan sempat digadang-gadang sebagai capres dan cawapres.

2. Rocky Gerung

Saat prabowo memperkenalkan nama Rocky Gerung, peserta yang hadir dalam pidato tersebut langsung ramai dan heboh. Rocky yang baru tiba dalama acara pidato tersebut langsung naik ke atas panggung dan berjabat tangan dengan prabowo. Bergabung nyaa rocky dengan tim sukses nya prabowo sempat panas dan menjadi sorotan politik. Karena semennajk ia bergabung dalam dunia politik, dirinya tak pernah bergabung dalam tim sukses prabowo.

3. Dahlan Iskan

Yang paling mengejutkan adalah, bergabungnya  tokoh politik dahlan iksan. Karena diketahui pada tahun 2014 silam , diketahui dahlan iksan bergabung dalam tim sukses jokowidodo. Di dalam pilpres tahun 2019, pada menit terkahir dahlan merapat dalam tim suskes prabowo. Pada masa era zaman  presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dahlan iksan  pernah menjabat sebagai mentri negara badan usaha milik negara pada saat periode 2011-2014.

Komentar

News Feed