oleh

Calvin Jeremy Pertama Kali Main Film Berkat Seseorang Yang Mengajaknya

Netliputan – Seorang penyanyi dan biasa yang lebih dikenal sebagai pencipta lagu Calvin Jeremy, Bercerita kalau ia dapat bermain di film Terlalu Tampan sebab awalnya ia dihubungi oleh temannya yaitu tidak lain adalah Nikita Willy.

Hal itu dikatakan oleh Calvin saat usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018)

Film yang di angkat dari Webtoon dengan judul yang sama itu, Calvin diberikan untuk berperan menjadi Kibo.

“Peran gua disini sebagai Kibo, Jika mau tahu karakter aslinya kayak apa, tentu harus nonton filmnya. Tapi, gua kasih sedikit bocoran y,” Ujar Calvin.

Calvin Jeremy Kesampaian Main Film

Cerita Calvin Jeremy Bisa Main Film Terlalu Tampan

Calvin yang menceritakan tentang dirinya yang mengapa bisa bermain film Terlalu tampan. Ternyata orang tersebut adalah Nikitia Willy, Artis cantik, imut dan baik hati yang mengajak temannya Calvin untuk ikut bermain film.

“Jadi ceritanya begini, gua kenapa bisa main di film ini awalnya dikarenakan pada saat kesibukan gua nyiapin konser, tiba-tiba ada telpon masuk dari Nikita Willy,” Sambungnya.

“Calvin mau main film tidak ?’ Mau Nik, kapan ? Ayo.” Singkat cerita dari percakapan mereka. Besoknya calvin diminta untuk melakukan tes. Memang sebelumnya calvin pernah melakukan tes, hanya saja belum ada yang terjadi.

Karena Karakter pada Kibo yang diperankan Calvin sangatlah cocok dengan dirinya, Maka  Calvin sukses untuk melanjutkan film tersebut. Dengan begitu, tentu Calvin berterimakasih kepada Willy Nikita yang telah mengajaknya main film gurapan rumah produksi Visinema

Komentar

News Feed