oleh

Kamasean Matthews Meniru Gaya Bicara Hotman Paris Di Film Generasi Micin

Netliputan.com – Kamasean Matthew yang merupakan seorang penyanyi rupanya jago juga dalam hal berakting. Di film Generasi Micin vs Kevin Kamasean berperan sebagai anak SMA bernama Johanna.

Pasalnya, Karakter yang diperankan oleh kamasean terbilang cukup mirip dengan karakternya.

“Secara personality 11-12 sama aku pas SMA, dimana saya tomboi serampangan” ujar Kamasean Matthew, Jakarta Pusat (25/10/2018)

Meskipun film ini tergolong mirip karakternya bukan berarti kamasean tidak menghadapi kesulitan saat melakukan syuting film “Generasi Micin vs Kevin”.

Sesuai dengan pernyataan Kamasean bahwa yang menjadi sulit pada film ini dikarenakan dia harus berbicara dengan logat Batak. Bahkan mengucapkan dialog bahasa inggris juga musti dengan logat batak.

Generasi Micin vs Kevin 2018
Pemeran Film Generasi Micin vs Kevin 2018 – Sedang Viral di Bioskop

Kamesean Matthew Belajar Logat Batak

Sebagai pemeran Anak SMA tomboi yang berbicara logat batak, ternyata Kamasean memiliki panutan yang ia jadikan contoh dalam film tersebut.

Bertanya-tanya siapa kah orang tersebut ???

“Tentu saja paman Hotman dong”, Ujar Kamasean Matthew pada saat ditanyakan hal tersebut.

Selain itu, Salah satu pemain film Generasi micin yaitu Joshua Suherman. Salah satu lawan main Kamasean bergurau tentang Hotman Paris seharusnya diundang menonton film ini sebagai ucapan terimakasih.

Ucap Joshua “Paman Hotman nanti akan kita undang untuk nonton bareng”.

Dalam film ini, dihadirkan juga sejumlah aktor papan atas Indonesia yakni Morgan Oey, Melissa Karim, Mathias Muchus dan Ferry Salim.

 

Berikut Cuplikan Film Generasi Micin vs Kevin 2018 :

Komentar

News Feed