oleh

Festival Djakarta Warehouse Project 2018 Pindah Lokasi Ke Bali

Net Liputan – Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) sudah tidak asing lagi, terutama bagi pecinta musik elektronik. Sempat dinobatkan sebagai “The Best Dance Music of 2015”, DWP sukses menyedot banyak penonton setiap tahunnya.

Tiap tahunnya DWP selalu diisi oleh berbagai penampilan dari Disc Jockey (DJ) top dunia dan juga DJ lokal yang siap menggoyang para penontonnya. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang rela jauh – jauh datang ke Indonesia demi menikmati salah satu festival musik dengan penonton terbanyak di dunia.

Walaupun fetival ini mendatangkan banyak devisa besar bagi negara dengan ribuan penonton tiap tahunnya, bukan berarti terlepas dari pro dan kontra.

Setiap tahun DWP menggelar acaranya di Jakarta, tidak sedikit dari ormas – ormas Islam dan lainnya yang menolak diselenggarakannya acara ini. Mereka menilai acara ini merusak moral bangsa karena menjual minuman keras dan juga berbau maksiat.

Dan mungkin karena itulah yang menyebabkan festival Djakarta Warehouse Project 2018 diselenggarakan di Bali. Ini sekaligus untuk memperkenalkan Indonesia untuk para pecinta musik elektro yang biasa datang ke Jakarta.

Djakarta Warehouse Project 2018 Di Bali

Festival EDM Djakarta Warehouse Project tahun ini diselenggarakan di Bali, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Di tempat inilah juga terdapat patung GWK yang menjadi ikon tertinggi se-Indonesia.

DWP tahun ini akan digelar pada bulan desember tepatnya di tanggal 7, 8, dan 9 desember, dengan pengisi acara top dunia seperti The Weeknd, Alesso, Afrojack, Armin Van Buuren, Dj Snake, dan masih banyak lagi.

Festival DWP ini sudah diselenggarakan dari tahun 2008, dan tahun ini adalah tahun ke 10 dari acara ini.

DWP 2016
Garuda Stage Salah Satu Panggung Utama DWP 2016

DWP tidak meninggalkan budaya Indonesia tentunya, salah satu nya dengan cara menghadirkan panggung berkonsep burung Garuda yang melambangkan Bhineka Tunggal Ika.

Untuk harga tiket normal nya sendiri berkisar dari harga Rp 1,5 juta – Rp 4 juta, tergantung golongan tiketnya.

Untuk info selengkapnya bisa dibaca di official instagram Djakarta Warehouse Project, atau langsung kunjungi webiste resminya.

Baca Juga : Daftar 5 DJ Terpopuler Di Dunia

Komentar

News Feed