oleh

Tak Ingin Memiliki Teman Semenjak Video Salma Viral

NETLIPUTAN – Tak ingin memiliki teman Semanjak dari video viral Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan tersebar luas di media sosial. Dia mengaku stres dan tak percaya bahwa video itu tersebar karena ulah teman nya yang pergi bersama nya sendiri. Dalam video tersebar Salamafina sedang bersama teman teman nya di sebuah klub malam di jakarta.

Dalam video tersebut yang sudah tersebar luas, Salmafina terlihat sedang menggunakan dress hitam tampak sedang duduk bersama teman teman nya duduk mengikuti musik yang ada di club tersebut. tak di sangka dengan kepergian Salmafina ke club tersebut di sebar luaskan oleh teman nya sendiri yang bersama nya di club tersebut.

Tampak di video yang di sebar luaskan oleh teman nya sendiri salma sedang bersama teman nya. Banyak yang menduga salmafina sedang mabuk dalam video tersebut. dalam video terlihat salmafina sedang menari mengikuti musik yang dimainakn DJ. Dan tanpa di sadarkan oleh salmafina memperlihatkan pakaian dalam yang sedang ia kenakan. Hal itu yang semakin membuat masyarakat yakin bahwa salmafina sedang berada di bawah pengaruh alkohol bersama teman nya.

Dan video tersebut semakin membuat banyak netijen dan masyarakat menuai komentar komentar negatif dari warganet. Dan setelah beredar luas nya video tersebut, Salmafina meminta maaf kepada kepada warganet melalui akun instagram pribadi miliknya. di akun pribadi milik nya salmafina mengaku meminta maaf karena apa yang telah dia perbuat dalam video tersebut.

TAK INGIN MEMILIKI TEMAN, INILAH KLARIFIKASI SALMAFINA : 

Kelanjutan dari berita tentang video Salmafina yang sudah tersebar luas di media sosial, setelah menyadari diri nya telah salah,  salmafina pun mengakui bahwa diri dan meinta maaf kepada warganet. Dan salma pun ikut turut mengungkapkan bahwa dia tak menyadari bahwa video tersebut di ambil dari salah satu teman nya. Anak sulung dari sunan kalijaga ini menjelaskan bahwa itu bukan lah pakaian yang terlihat di video tersebut melainkan itu adalah pakaian yang khusus di kenakan untuk dress. situs judi

” Itu bukan pakaian dalam melainkan itu adalah pakaian khusus gaun dan celana khusus laki laki. Dan saya tekankan disini, dalam video tersebut saya tidak mabuk. Saya hanya duduk dan menari sedikit mengikuti musik DJ disana. Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan dalam video tersebut.”

Selain meminta maaf karna kesalahan nya, Salmafina pun memberikan penjelasan yang cukup mengagetkan, yakni ia tidak ingin memiliki teman lagi.

” Saya percaya teman saya dia tidak bermaksud jahat untuk merekam, tpi hanya saja kami berdau yang ceroboh. sekali lagi saya memaafkan dia, tapi saya tidak memerlukan  lagi yang namanya teman dan saya tak ingin memiliki teman.”

 

 

Komentar

News Feed