oleh

Awkarin Jadi Relawan Untuk Palu, Begini Potret Kegiatannya

Net Liputan – Pemilik nama asli Karin Novilda membuat netizen takjub seketika. Pasalnya Karin atau biasa dikenal dengan nama Awkarin jadi relawan untuk para korban bencana alam di kota Palu.

Awkarin memang selalu sukses untuk membuat gempar netizen di dunia maya. Terkenal berkat video drama yang dulu Dia unggah di media sosial saat diputuskan sang kekasih.

Karin banyak menerima cibiran dari netizen karena dianggap berlebihan dan juga berani berpenampilan seksi.

Potret Saat Awkarin Jadi Relawan Untuk Palu

Meski dulu terkenal dengan gaya hidup yang cukup nakal, kini Karin berhasil merubah hidupnya dengan menjalani berbagai bisnis yang dimilikinya saat ini.

Saat ini dia sudah berhasil mendirikan management dengan berbagai puluhan artis dunia maya atau disebut juga selebgram.

Belum lama ini, Awkarin kembali mengejutkan netizen dengan menjual akun instagram nya yang sudah memiliki 3,7 juta pengikut.

Lama tak terlihat, kini Karin dikabarkan menjadi relawan di kota Palu dengan tampilan yang sederhana dan juga minim dari make up. 

Ingin mempunyai kehidupan sendiri, Karin lebih memilih untuk menjadi relawan. Seperti apa potret Awkarin saat menjadi relawan di Palu ?

Awkarin Ingin Lebih Merealisasikan Hidupnya

Sempat dikenal dengan pribadi yang lumayan buruk, kini Karin berubah 180 derajat dari masa lalunya. 

Jika biasanya karin banyak menghabiskan waktunya untuk berpesta pora dengan teman – temannya, kini Karin lebih banyak melakukan kegiatan sosial.

Saat ini dia sedang berada di kota Palu, dan ia juga tak segan untuk ikut mengangkat barang – barang apapun untuk membantu korban bencana alam yang baru saja menimpa rakyat kota Palu.

Terlihat foto karin tanpa make up ternyata bisa dibilang lebih manis jika Karin tidak menggunakan make up. 

Kabar terbaru Karin saat ini tentunya membuat netizen menjadi bangga dan salut terhadap Awkarin yang mau merubah hidupnya untuk membantu orang – orang yang membutuhkan.

Ini adalah salah satu contoh yang patut ditiru bahwa semua orang bisa berubah asalkan ada niat dari diri sendiri.

 

Komentar

News Feed