oleh

Awkarin Membuka Hati Masyarakat untuk Membantu Korban Gempa Palu

netliputan – Meski dulu kelakuan awkarin di kenal sangat buruk dan di juluki dengan “Bad Girl” Namun sekarang ini Awkarinn yang memiliki nama asli karin novilda ini . Sudah sangat berubah drastis bahkan membuat semua masyarakat terkejut akan perubahannya. Karin sudah berubah total dari bad girl sampai sekarang di juluki dengan influencer.

Baru baru ini sosial media heboh ketika awkarin memutuskan untuk berhenti di instagram dan tidak mau mempublish kegiatannya sama sekali. Seketika Penggemar awkarin terkejut dan banyak komentar komentar di foto karin . Baik itu Komentar positif maupun komentar negatif.

” nonapiesesha – Apapun yang kamu lakukan aku tetap mendukung mu rin ”

” heyadji – alah paling juga cari sensasi doang buat tenar ”

Beberapa saat kemudian, tersebar foto karin di sosial media di palu menjadi sukarelawan. Banyak selebgram repost foto karin dan bangga pada kebaikan hatinya.

Bukan cuma membantu korban gempa dan memberikan sumbangan saja. Karin juga sempat bermain main bersama anak anak korban gempa. Bahkan dia berjanji untuk datang kembali dan membawakan mainan yang banyak untuk anak anak yang sudah tidak memiliki ibu atau ayah.

Dalam Vlog yang diunggah nya pada akun yotubenya. Karin menunjukkan kegiatannya sebagai sukarelawan dan memberikan alasan sesungguhnya kenapa dia mulai membatasi diri untuk bermain sosial media bahkan instagram yang sudah menjadi matapencaharian utamanya.

“Karena dari kemarin itu aku merasa kayak kurang ketenangan hidup, kayak benar-benar di mana-mana itu enggak bisa yang tenang, di mana-mana disamperin orang dan enggak ada privasi juga, terus apa saja yang aku lakuin itu dibahas sama orang” ucapnya

Karin juga mengungkapkan terima kasih kepada donatur penggalangan dananya di kitabisa.com dan sekolahrelawan.com.

 

Komentar

News Feed