oleh

Gisel Gugat Cerai Gading Martin, Ini Pernyataanya di Instagram

-Seleb-76 views

Netliputan – Gisel Gugat Cerai Gading Martin, Ini Pernyataanya di Instagram . Baru baru ini terdengar masalah rumah tangga Gisel dan Gading Marten. Gisel Gugat cerai Gading, Dan masalah ini sudah banyak di tanggapi oleh nitizen.

Gisel angkat suara melalui akun Instagram pribadinya mengenai hubungannya bersama Gading.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.

Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik.

Untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless,” Tulis Gisel di Caption instagramnya

gisel gugat cerai
gisel gugat cerai

Gisel juga buka suara lewat video call. Terkait masalah tersebut. Dari perkataan gisel, Dia sangat membantah adanya orang ketiga. Gisel mengaku dia punya masalah dengan sang suami yang tidak bisa di selesaikan lagi.

“Iya jadi begini kalau sampai memilih berpisah pasti memang enggak mungkin enggak ada apa-apa. Tapi untuk adanya orang ketiga, enggak ada,” tegas Gisel.

Tapi Gisel tidak bisa membeberkan masalah rumah tangganya ke hadapan awak media.

“Saya enggak mungkin ngejelasin di depan umum, itu kan untuk konsumsi kita sendiri,” kata Gisel.

Terkait dengan keterangan yang diberikan Gisel, Gading juga berharap tidak ada berita yang miring dan asal asalan. Tentang kandasnya rumah tangganya yang sudah berjalan selama lima tahun itu.

Komentar

News Feed