oleh

Dedy Corbuzier Kasih Surprise Kue Seharga Rp.12 RB untuk Sabrina

-Seleb-77 views

Netliputan – Dedy Corbuzier Kasih Surprise Kue Seharga Rp.12 RB untuk Sabrina. Dedy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa terlihat baru baru ini menjalani hubungan asmara. Namun nitizen mengomentari bahwa jalinan asmara mereka berdua hanyalah semantara. Dan tidak ingin ke jenjang serius.

Namun Dedy corbuzier berkata beda, dedy menanggapi jalinan asmaranya dan Sabrina dengan serius. Baru baru ini ada satu moment yang menurut sabrina adalah hari specialnya,Yaitu hari ulang tahunnya.

Sabrina mungkin sudah mengira dedy akan kasi surprise yang mewah. Namun dedy membuat kejutan kecil kecilan. Bahkan dedy membelikan kue seharga Rp.12.000 yang membuat Sabrina jengkel.

Dedy memberikan kejutan kecil kecilan ini. Dengan membelikan tahu yang di desain menjadi kue dan di atasnya ditaruh lilin dengan kecap.

Surprise Kue Seharga Rp.12 RB untuk Sabrina

Moment ulang tahun Sabrina penuh dengan canda tawa nya dengan dedy.

” ga mau aku. Liat tuh kue nya kayak apa. ini tahu bukan kue. Liat tuh tulisannya coba,”Ujar sabrina dalam video youtube dedy.

“Ini full protein. Protein tuh membangun otot. Karena gue peduli sama lo. Tiup cepetan. Ini protein tinggi, bagus buat membangun otot kan mau jadi fitness influencer,” ujar Deddy sambil tertawa.

Moment kasih surprise kedapa Sabrina di bagikan di channel youtube dedy. Dalam waktu sehari, Video youtube dedy tersebut mendapatkan beberapa tanggapan baik dari nitizen.

Tidak di Sangkah sangkah. Dedy memberikan surprise yang sesungguhnya kepada Sabrina.

Dedy mengajak Sabrina Makan malam ke tempat yang mewah. Di tempat yang Romantis itu Dedy menyampaikan perasaannya dan memberikan cincin berlian untuk kekasihnya.

Pada malam itu juga, Dedy tidak lagi memanggil sabrina sebagai pacar, Melainkan Tunangannya.

Menyambut baik niat Deddy yang mengajaknya ke jenjang lebih serius, Sabrina mengunggah foto tangannya yang dihiasi cincin berlian pemberian Dedy.

Melihat momen bahagia Deddy dan Sabrina menuai sejumlah respon positif dari warnaget.

Mayoritas di antaranya berharap, pasangan tersebut dapat membina rumah tangga dengan baik.

Baca juga : Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara Hong Kong Open 2018

Komentar

News Feed