oleh

Rizky Febian sering Salting Jika ingin mengomentari Nashwa Zahira Sesudah Tampil

Netliputan – Berhasil lolos audisi di babak pertama indonesian idol nashwa sempat dapat gombalan maut Rizky Febian.

” tadi aku pakai kacamata ini gelap, tapi setelah liat kamu jadi terang” ucap Rizky Febian

Nashwa selalu memakai hijab warna yang sepadu dengan bajunya. Baru masuk saja dia sudah berhasil mencuri perhatian para juri, terutama Rizky Febian.

Maia Estianty bahkan sempat menawarkan putra nya kepada Nashwa.

” kamu kenal dul ga ? dia mau taaruf “ucap maia

Dalam audisi di Indonesia Idol Junio 2018, Nashwa juga mengatakan bahwa dia menyukai nyanyi dan bukan hanya bernyanyi saja. dia juga sering mengikuti kegiatan band band yang ada di sekolahnya.

Ibunda nya juga sudah mengakui nya sendiri bahwa nashwa sangat pantas dan cocok ikut audisi karena dia sudah melihat bakat bernyanyi Nashwa dari kecil.

” saya sudah melihat bakat Nashwa nyanyi dari kecil, makanya saya dukung dia mengikuti indonesian idol, dan saya yakin nashwa pasti bisa “ucap ibundanya.

Baca juga : (Awkarin Membuka Hati Masyarakat untuk Membantu Korban Gempa Palu)

Rizky Febian sering Salting Jika ingin mengomentari Nashwa Zahira

Saat mengikuti babak ke 2, lagi lagi nashwa dapat gombalan dari Rizky. Babak ini tampil pergrup dengan teman”. Pada saat mereka tampil Rizky sangat semangat dan aktif ikuti bernyanyi dan bergoyang”. Maia sempat ngeledek Rizky pada saat itu karena terlalu bersemangat.

Pada saat berkomentar Rizky sangat gugup dan tidak bisa mengatakan apa apa karena menurut dia penampilan nashwa dan teman temannya sudah cukup bagus. Bahkan dia juga mengatakan bahwa mulai dari hari itu dia mau jadi suka warna kuning. Karena Nashwa menggunakan baju dan hijab berwarna kuning.

” mulai hari ini aku jadi suka warna kuning ” ucap Rizky

Daniel Mananta juga sempat menyuruh Nashwa dan Rizkyfebian Duet lagu kesempurnaan cinta. Rizky bernyanyi di awal dan di sambung oleh nashwa dengan suaranya yang halus dan enak di dengar. Rizky langsung akting berpura” pingsan sekalian membuat lelucon .

Dalam kesempatan tersebut Rizky yang dikabarkan sedang jomblo saat ini, juga sempat mengoda ibunda Nashwa Zahira.

” Bunda Aku cuma mau bilang terimakasih telah melahirkan bidadari yang cantik ini,” Ucap Iky yang disambut tawa oleh juri lainnya mulai dari Maia Estianty, Rosa dan Ray termasuk Daniel Mananta”

Komentar

News Feed