oleh

Manfaat Buah Merah Delima Bagi Kesehatan Dan Benda Gaib

Netliputan.comBuah Merah Delima ataupun pomegranate merupakan satu buah yang memiliki kandungan sangat tinggi. Konsumsi buah delima secara teratur sangat mampu menghindarkan tubuh dari berbagai penyakit yang membahayakan kesehatan. Tetapi bukan hanya untuk kesehatan saja buah delima tersebut. Di alam gaib buah delima juga sebagai perkebalan dan cerita ini sampai masyarakat pelosok desa pun bisa mengetahui nya.

Berbicara soal gaib maka pasti pemikiran kita di batu akik delima. Sebelum nya banyak yang tidak tahu jika di buah delima itu bisa terdapat akik buah delima. Tetapi tidak segampang itu kita mau mendapatkan batu buah delima. Semua itu tergantung dari jodoh kita ataupun rezeki kita masing masing. Banyak sekali dari masyarakat jawa sana di buah delima terkadang bisa keluar cahaya merah. Percaya apa tidak tetapi banyak sejarah seperti itu setelah di buka terdapat akik buah delima. Merah yang bersinar dan cahaya nya itu sangat terang sekali dan kegunaan akik batu delima juga banyak fungsi.

Dibaca Juga ( Dalang Dari Pembunuhan Satu Keluarga )

Ciri Ciri Mustika Batu Merah Delima

  • Merah Delima berbentuk oval dan ada juga yang berbentuk bulat
  • Merah Delima berbentuk kecil dan sama dengan biji buah delima
  • Merah Delima memiliki sinar warna merah yang berpendar,tidak ada gelembung atau kristal di dalam
  • Merah Delima memiliki serat batu yang kuat

Para ahli banyak juga yang berpendapat mengenai asal asul batu delima tersebut. Seperti ahli Wap Diponegoro menurut beliau. Asal usul batu delima berasal dari biji buah delima berumur ratusan tahun yang akhirnya membatu. Pendapatnya didasarkan pada penemuan terhadap beberapa fosil biji buah delima. Kemudian membatu dan setelah digerinda menjadi sebuah batu merah delima.

Ahli dari Gus Simon berpendapat bahwa batu delima sudah ada sejak zaman Nabi Sulaiman a.s. Batu delima ini dikaruniakan oleh Allah SWT pada Nabi Sulaiman yang selanjutnya oleh sang nabi diberikan kepada Ratu Bilqis. Para ahli dari Myanmar adalah keyakinan dengan batu akik delima berasal dari sebuah bukit. Bukit tersebut terletak di daerah pertambangan Mogok. Pada sekitar abad 6 Masehi, pernah ada penemuan sebongkah batu yang dikatakan merah delima dengan berat mencapai 32 kilo gram.

 

 

Komentar

News Feed