oleh

Pesan Sule Kepada Putri Delina Saat Ulang Tahunnya

Pesan sule
Pesan sule

29/4/2018 Tepat nya pada saat hari ulang tahun Putri Delina putri sule. Banyak pesan sule yang mengaharukan orang orang. Putri salah satu anak sule yang kedua, dan Putri anak satu satunya perempuan dari 4 bersaudara. Putri adalah anak yang baik dan rajin membantu orang tua. Di kenal dari kesehariannya Terlihat sekali bahwa Putri adalah anak yang sangat tertutup dan jarang mau menceritakan apa yang sedang ia alami.

Sebagai sosok kakak Rizky Febian yang sering di sapa dengan nama iki ini sudah sangat hafal kelakuan adik perempuannya. Iki tau sebenarnya putri dan adik adiknya sangat membutuhkan keberadaan iki dan ayah untuk menemani mereka di rumah.

“iki tau sebenar nya putri juga butuh sosok kakak yang selalu ada untuk dia, dan bisa nemani dia cerita kalau sedang sedih. Iki sebenar nya suka sedih belum bisa jadi kakak yang baik dan selalu ada buat adik adik iki. Tapi iki juga sibuk dan iki juga sering chat atau telpon putri nanya kabar di rumah ” kata iki.

Pada malam ulang tahun putri yang hadir hanyalah sule dan adik adiknya. Rizky dan Lina tidak nampak pada saat itu. Ternyata Lina sudah lama pergi dari rumah. Kata nya tidak nyaman, dia pergi menenangkan diri ke rumah mereka yang berada di bandung. Sedangkan kakak nya iki masih ada syuting dan tidak dapat hadir untuk merayakan ulang tahun putri.

Saat di kasih surprise putri terharu dan menangis, Putri memberikan suapan pertama kepada ayah nya dan suapan kedua untuk adik nya yang bernama Rizwan. Meskipun sule sudah beberapa bulan pisah rumah dengan Lina tapi dia masih mengingat istri nya pada saat ulang tahun istrinya.

” Suapin mama dong, suap mama ” kata sule sambil mewakili lina untuk memakan kue suapan Putri.

Pesan Sule Kepada Putri Delina

Saat Acara ulang tahun putri yang ke 17 di rayakan, semua keluarga nya dan teman teman dari mulai teman SD, SMP dan SMA nya datang menghadiri pesta nya. Putri terharu dan menangis saat di suruh bicara sepatah kata di pesta ultahnya.

Sebagai ayah Sule juga di panggil untuk maju kedepan untuk mengucapkan sepatah dua kata untuk Putri. Banyak pesan Sule untuk Putri. salah satu nya. Untuk selalu mengingat ibunya.

“Surga di telapak kaki ibu, jangan membenci mama dan ingatlah selalu sama mama dan ayah. Semoga di ulang tahun yang ke 17 ini makin dewasa dan nurut kepada orang tua” pesan sule untuk putrinya

 

Komentar

News Feed