oleh

Rachel Venya Dirikan Dapur Umum di Lombok

rachel venya
rachel venya

Rachel Venya merupakan salah satu selebgram yang di kenal baik hati. Selain itu Rachell juga di kenal sebagai mama muda. Karena dengan umur nya yang sekarang ini dia sudah memiliki satu putra.

Rachel venya terkenal dengan sosok nya yang baik hati, penolong dan suka berbagi kepada orang yang kesusahan. Beberapa bulan lalu Rachel menggalang dana untuk gempa lombok dan ingin membantu lombok untuk bangkit kembali.

Dia memanfaatkan ketenarannya di instagram untuk berbuat baik. Dia juga mengakui bahwa orang orang yang mengikuti dia di instagram adalah orang baik karena sudah bersedia untuk saling membantu orang yang kesusahan.

Setelah dana sudah terkumpul Rachel venyaa mengunjungi lombok langsung di ikuti oleh mama dan sebagian keluarga nya. Sekarang dapur umum nya sudah terbangun dan sudah berjalan di lombok. Terlihat beberapa anak anak dan beberapa keluarga kesusahan sangat senang saat dapat pertolongan dari sosok selebgram terkenal.

Sampai sekarang Dana tetap di kumpul karena Rachel bukan cuma ingin membangun dapur umum saja. Rachel juga menyediakan bahan masakan untuk semua kepala keluarga setiap minggu. Dana yang terkumpul dari rachel,keluarga maupun followers nya sangat membantu para korban di lombok.

Sampai hari ini (9/10/18) dana yang terkumpul sudah mencapai Rp.435.524.362 dan masih tersisa 23 hari lagi. Dan semakin hari semakin bertambah. Hampir setiap hari Rachel memposting hasil dana yang terkumpul di snapgramnya. Rachel mengaku dirinya sangat bangga dan senang karena memiliki pengikut yang baik dan peduli sesama.

Rachel Venya Dirikan Dapur Umum di Lombok

Rachel selalu mengucap kata syukur di beberapa snapgram mau pun postingan instagramnya. Dan banjir dengan koment yang positif. Pengikut nya juga bangga kepada rachel karena mempunyai hati yang baik. Tapi masih banyak juga nitizen yang berkomentar negatif di psotingan selebgram baik tersebut.

buat baik kok di posting posting, mau di baling baik ya ?supaya tambah tenar ” Salah satu komentar di postingan rachel.

Meskipun begitu Rachel tidak memperdulikan komentar komentar negatif dari nitizen yang di anggap nya tidak punya hati nurani. Rachel juga mengaku bahwa dia tidak pernah menanggapi komentar komentar negatif di sosial media nya.

”  Buat baik malah di hujat, heran sama nitizen sekarang. Aku ga mau terlalu tanggapi komentar orang yang begitu. yang penting aku buat baik untuk orang yang membutuhkan” Kata rachel di satu story instagramnya.

Komentar

News Feed