oleh

Penyakit yang diakibatkan oleh AC

Netliputan- Penyakit diakibatkan AC, Sakit kepala Karena AC adalah satu hal yang jarang diketahui oleh masyarakat. Dan masih jarang di ketahui bahayanya oleh masyarakat. Ac adalah akronim dari Air Conditioner yang merupakan nama alat yang digunakan untuk mengatur suhu ruangan.  Penggunaan alat ini di Indonesia yang bersuhu panas sudah sangat tidak asing lagi.

Sebab itu Ac sudah normal dan pasti akan bisa di temukan di mana saja. Khususnya tempat tempat umum. Bahkan saat ini sudah ketergantungan dengan penggunaan AC ini.

Hampir semua orang suka menggunakan AC ini Tetapi banyak orang yang tidak mengetahui jika AC memiliki efek samping. Jika terlalu lama menggunakan AC dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Penyakit yang di sebabkan AC bisa di bilang penyakit yang lumayan berat terutama di kepala, leher, tangan dan organ penting lainnya.

Penyakit diakibatkan AC

  • Penyakit Tortikolis

    Penyakit Tortikolis
    Penyakit Tortikolis

    Tortikolis adalah penyakit yang berhubungan oleh leher. Biasa nya kondisi leher tegang,akan di rasakan ketika bangun tidur, merasa pegal dan penderita akan merasakan sakit yang sangat amat sakit. Bukan cuma itu saja. Sakit nya bisa sampai kaku, nyeri seperti kesetrum dan susah di gerakkan sama hal nya dengan leher sakit seperti salah posisi tidur.

  • Penyakit Carpal Tunnel Syndrom
    CARPAL TUNNEL SYNDROME
    CARPAL TUNNEL SYNDROME

    Penderita Carpal Tunnel Syndrom ini kebanyakan akan merasakan tangan pegal,kesemutan serta nyeri dan penyakit ini terkhusus pada ibu jari. Hal ini terjadi karena berlama di depan AC. Perlu di ketahui juga penyakit ini akan menjadi lebih sakit jika menggunakan AC di saat malam hari.

  • Penyakit Bells Palsy

    Penyakit diakibatkan AC
    bellspalsy

    Penyakit yang ini merupakan penyakit kelumpuhan pada wajah. Tapi yang terkena cuma satu sisi di wajah saja. Penyakit ini bisa terjadi di sisi kanan maupun sisi kiri. Penyakit ini di sebabkan adanya paparan terus menerus, sehingga muka akan terlihat miring. Kebanyakan, penyakit ini dibawa oleh virus dari AC. penyakit ini akan menjadi lebih sakit jika menggunakan AC di saat malam hari

Baca Juga : Bercerai dari Ahmad Dhani Kini Maia Mempunyai Vila dan Rumah Mewah di Paris

Komentar

News Feed