oleh

Daging Terenak Bila Di Jadikan Rendang Menurut William Wongso

Netliputan.com -Seorang Pakar Kuliner yang sering menyajikan Rendang saat memasak di acara kuliner Internasional William Wongso. Biasa disebut dengan ‘diplomat rendang’ megungkapkan salah satu daging paling enak bila dimasak dengan rendang.

William wongso yang dikenal sebagai dlipomat rendang menyatakan Daging Kalong merupakan daging yang sangat enak bila dimasak dengan rendang.

“Saya sudah memasak dengan tema Rendang di segala macam daging, namun yang paling enak kali ini adalah daging kalong”, Ujar Mas William wongso pada acara Peluncuran Visa Epic Experiences, Hotel Shangri Jakarta, Selasa ( 23/10/2018).

Rendang Daging Kalong - William Wongso

Menurut Pakar Kuliner William Wongso, Bahwa kalong dimasak rendang menjadi nikmat bukan hanya ngomong begitu saja. Namun Karena ada sebab mengapa daging kalong dapat menjadi nikmat dan lezat disantap ketika di masak dengan tema Rendang.

Kalong merupakan hewan yang memakan buah-buahan berkualitas baik. Ditambah Kalong adalah hewan yang hidup diatas, lebih jelasnya tidak pernah menyentuh tanah.

Alhasil Daging kalong bisa di katakan memiliki cita rasa yang manis dan lezat untuk dinikmati dalam olahan bumbu rendang.

Daging Kalong Dapat Di Olah Sendiri

 

Bagi anda yang ingin mengolah Daging kalong dengan tema Rendang, Anda harus mengetahui tips dari Pakar kuliner William Wongso. Baginya Untuk mengolah Daging disarankan untuk memilih kalong jantan. Sebab Jika Pada Kalong betina, umumnya mengandung anak atau memiliki embrio.

“Anda harus ingat, Daging kalong hanya dihidangkan dibagian Tubuh, untuk sayapnya tidak ikut dimasak”. Ungkap William Wongso.

Selain Kalong, William juga pernah ditawarkan memasak daging gajah dan kudanil. Hanya saja Ia belum memiliki kesempatan, sebab saat di Namibia william sudah harus kembali pulang.

“Next jika saya kembali kesana (Namibia) saya ingin memasak daging tersebut dengan tema Rendang” Ujarnya.

Baca Juga : Kuliner Yang Ada Di Kota Medan, Horas !!!

Komentar

News Feed