oleh

Daihatsu Sirion Tampilan Terbaru Versi GT Concept

Netliputan – Daihatsu Sirion Tampilan Terbaru Versi GT Concept. Bulan yang di tunggu tunggu pecinta otomotif. Dalam gelaran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2019, Perodua atau yang dikenal sebagai Daihatsu sirion di Indonesia membawa berbagai model keren. Salah satu yang cukup menyita perhatian, adalah Myvi atau yang lebih dikenal Sirion versi GT concept.

Myvi selalu menjadi yang dicintai oleh masyarakat selama lebih dari satu dekade, tapi belum pernah ada yang seperti ini. Dengan Myvi GT, kami melampaui ekspektasi dari desain mobil compact perkotaan, menghasilkan Myvi paling sporty dan berani yang pernah ada,” papar pihak Perodua kepada Paultan. poker online

Di bawahnya ada splitter dengan aksen warna merah, menambah aura sporty. Bagian splitter senada dengan side skirt dan terus menyambung sampai ke bumper belakang. Desain itu seperti mengambil inspirasi dari VW Golf GTI Mk7.

Daihatsu Sirion Versi GT Concept

Perodua Myvi juga memiliki sunroof, dengan ground clearance rendah karena memakai pelek berukuran 17 inci, yang dibungkus ban Bridgestone Adrenalin RE003 205/40. Terdapat juga kaliper rem Brembo berwarna merah kontras. Melengkapi penampilan sporty, ada pipa knalpot kembar.

Untuk harganya, mungkin jika konsep ini diproduksi massal untuk versi tertinggi dari Daihatsu Sirion akan banyak yang tertarik. Namun sayang, model ini hanya datang sebagai pemanis pameran, atau setidaknya memberikan inspirasi bagi pemilik Daihatsu Sirion yang hendak memodifikasi mobilnya. pkv game

Konsep Myvi GT benar-benar mendongkrak city car biasa menjadi layaknya hot hatch. Bagian wajah terlihat agresif dengan bumper besar yang didominasi mesh. Di bawahnya ada splitter dengan aksen warna merah, menambah aura sporty. Bagian splitter senada dengan side skirt dan terus menyambung sampai ke bumper belakang. Desain itu seperti mengambil inspirasi dari VW Golf GTI Mk7.

Masih dari bagian bumper depan, ada lampu siang hari LED horizontal, tepat di atas intake udara kiri dan kanan. Penampilan sisi, rumah roda terlihat padat berisi. Pelek 17 inci dibalut karet hitam Bridgestone 205/40 Adrenalin RE003. Terlihat sangat pas dengan bodi yang disajikan lebih rendah ketimbang versi standar. Di balik pelek sporty itu, jelas terpampang kaliper rem Brembo berwarna merah kontras. Melengkapi penampilan sporty, ada pipa knalpot kembar.

Bagian kabin, warna hitam mendominasi dengan aksen merah. Bagian dasbor, khususnya di sekitar layar infotainment dan ventilasi AC, dibingkai kelir merah. Ventilasi AC di kanan pengemudi juga dibingkai warna merah. Bucket seat juga diberi garis merah di tengahnya. Sedang jahitan merah diaplikasikan pada jok, trim pintu dan palang kemudi. Itu melengkapi penampilan dari balutan bahan Alcantara di dasbor, jok, kemudi dan pintu.

 

Komentar

News Feed