oleh

30 Oktober Sampai 04 November 2018 GIIAS Medan Menjadi Pusat Pameran Otomotif

Netliputan.com – Kini GIIAS Medan Menjadi Pusat Pameran Otomotif. Pergelaran pameran GIIAS ini memang sudah di laksanakan di BSD tangerang. Tetapi pameran otomotif terus bergerak ke beberapa kota besar yang ada di indonesia. Seperti yang ada di GIIAS show medan ini.

 

 

Medan menjadi kota yang ditargetkan dalam penutupan rangkaian acara GIIAS roadshow 2018. Pameran otomotif di SUMUT ini akan berlangsung selama lima hari di SCC (Santika Convention Center). Sumut sendiri menjadi pusat pemasaran kendaraan roda empat terbesar yang ada di indonesia.  Dan menjadi penyumbang penjualan terbesar di pulau sumatera.

Dari tahun 2015 Sumatera utara sudah menyumbang pemasaran sekitar 2,8 – 3,3 persen. Jadi teruntuk di tahun ini kita dapat dihitung penjualan kendaraan roda empat nya bisa 2 juta unit. Jack sendiri menjelaskan Sumatera utara sendiri sudah berkontribusi dalam pemasaran kendaraan roda empat dan sudah peringkat ketujuh dalam indonesia.

Tujuan Pemasaran Di Sumatera Utara

 

 

Bertemakan Pesta harga di akhir tahun. GIIAS di medan sangat diharapkan mendapat dorongan penjualan mobil di Sumut. Dikarenakan pameran ini mempunyai beragam penawaran menarik dan mempunyai beberapa Sponsor bermerek maupun Sponsor otomotif.

Pendukung sponsor Utama otomotif nya seperti Honda,Mitsubishi,BMW, Lexus,Chevrolet,Daihatsu dan Wuling. Dan masih banyak pendukung produk nya.

Sedikit Promo dari sponsor Mitsubishi yaitu sudah menawarkan beberapa angsuran dan DP murah. Serta mendapatkan free kaca film. Bukan hanya itu Sponsor wuling juga menawarkan hadiah di setiap pembelian mobil nya. Seperti Ditahun sebelum nya GIIAS di medan berhasil menarik pengunjung sekitar 25ribu. dan sudah menjual produk dalam pameran sekitar 550 unit. Dan untuk di tahun ini tidak ada target penjualan khusus nya. Diprediksi jumlah penjualan nya lebih dari 550 Unit.

BACA JUGA : PERUBAHAN MITSUBISHI TRITON TERBARU

Dalam pameran GIIAS ini dapat diharapkan menjadi daya tarik bagi kaum milenial untuk bisa datang dan menyaksikan nya. Dan tidak hanya sponsor sponsor otomotif saja yang di selengarakan. Tetapi memamerkan kendaraan klasik dari komunitas medan.

 

 

Pameran ini juga memamerkan kendaraan roda dua khususnya kendaraan yang sudah di modifikasi. Dan menjadi tempat pertunjukan sendiri. Dan Pameran Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) ini akan menjadi terget terakhir mereka.

BACA JUGA : PELUNCURAN MERCEDES BENZ A-CLASS TERBARU

Komentar

News Feed