oleh

KONTES MODIFIKASI DAIHATSU DI SUMATERA UTARA

Netliputan.comModifikasi daihatsu sekarang menjadi tren dan hobi dibidang otomotif.  Aktivitas dress dan face up yang dikenal sebagai perwujudtan ekspresi dan kreasi dalam melakukan modifikasi kendaraan. Melihat ajang ini, Daihatsu memberikan ajang melalui acraa bertajuk daihatsu dress dan face up challenge 2018. Acara ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi kekinian atau kaum muda dan akan hadir di beberapa kota di sumut.

kontes daihatsu dress dan face up  challenge 2018 dikunjungi kota ke 10, yaitu di medan dan berlangsung di bandara lanud suwondo ,Tercatat sebanyak 55 unit peserta yang mengikuti kontes ini.
Terdiri dari Granmax dan luxio 25 unit, 13 Ayla , 5 Sirion , 5 Sigra , 5 Xenia dan 2 Taruna.

selain hasil modifikasi Daihatsu, Para peserta juga di berikan challenge untuk memperhatikan aspek seperti keamanan dana kenyaman dalam berkendara. Dengan memberikan perhatian 8 aspek meliputi aspek overall build exterior , interior , paint , engine, undercarriage car audio & video dan persentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori yaitu Best dan runner up pada setiap kontes line up daihatsu dis etiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Setiap kontes ini siap tantang para modifikasi untuk berinovatif di medan. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil nya dengan kreasi daihatsu baik perorangan maupun club dengan menghubungi panitia setempat . Kontes ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan CIN (Costum Import Night) dan merupakan bagian dari pameran indonesia Auto Modified (IAM).

Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, Para peserta juga di tantang untuk tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyaman dalam berkendara. Semoga acara ini dapat mendapatkan para pencinta modifikator agar lebih dekat dengan daihatsu. Ujar bang jack ,marketing director PT astra daihatsu Motors (ADM).

 

Komentar

News Feed