oleh

Penantang Class Matic Xmax Yang Terlihat Sangar

Netliputan.com – Kini penantang CLass Xmax dikelas nya sudah di perkenalkan dipameran GIIAS September lalu. Yaitu Honda forza 250 yang sudah menarik perhatian bagi minat konsumen Indonesia. Terhitung Sejak Perkenalannya. Sekitar 960 konsumen sudah memesan Produk Yamaha ini yang asli didatangkan secara utuh dari thailand.

Baca jugaKeunggulan Honda PCX 150 2018 Yang Wajib Kamu Beli

Sempat beredar kabar hari ini angka pemesannya sudah mencapai 1000 Unit. udah pasti peningkatan pemesan nya sebelum terbukti ada peningkatan. Dan Untuk kapan pengiriman nya datang, Pihak honda sudah menginformasikan mengirimnya segera. Ujar Pihak AHM General Manager Corporate Communication Jack,di jakarta.

Membahas tentang karakter Forza 250 yang baru masuk di indonesia. Menurut konsumen Penantang class xmax ini sudah bukan pembeli pertama yang hobi matic. Mereka bukan pembeli pertama. Ujar jack selaku General Manager Corporate Communicate. Dan mendengar pemesan hanya akan di gunakan untuk berkendara harian.

Dalam segi spesifikasi Penantang Class Matic Xmax

Sedikit memperjelas soal spesifikasi. Honda matic yang satu ini mempunyai harga tak jauh sama dengan honda Xmax yaitu berkisar 70jutaan. Dalam sisi mesin Forza 250 sudah bermesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI. mesin Forza ini sudah menggunakan transmisi CVT yang dapat menyalurkan tenaga maksimum 24,2 dk/7.500 Rpm dengan pengerak roda belakangnya.

Untuk urusan ban Honda forza 250 sudah memakai ban tubeless ukuran 250/70 dengan pelak 15 M/C untuk ban depannya. Sementara Ban belakang nya menggunakan ban tubeless 140/70 dengan pelak 14.

sedangkan untuk bagian pengereman. Honda Forza 250 ini sudah dilengkapi cakram Sistem ABS two Part yang berada di cakram depan ban dan belakang ban. Sisi bagian shock breaker nya sudah memilki twin shock yang tidak di miliki matic pada umum nya.

Untuk masalah Body sudah pasti terlihat kokoh dan tangguh untuk kelas nya. Dan Honda forza ini sudah memiliki sistem keyless sebagai fitur andalan nya. Fitur ini dapat memudahakan pengendaranya mengaktifkan motor. Tidak ketinggalan juga fitur Remote Smart yang berintergrasi alarm dan answer back system.  sudah dipastikan Alarm nya berguna sebagai keamanan dan Answer back system nya berguna untuk mempermudah pencarian motor ketika motor di parkiran.

Komentar

News Feed