oleh

Keunggulan Honda PCX 150 2018 Yang Wajib Kamu Beli

Net Liputan – Honda telah memproduksi motor berjenis maxi-skuter 150cc yaitu Honda PCX. Ada berbagai Keunggulan Honda PCX ini. Selain honda, ada rivalnya dengan jenis yang sama yaitu Yamaha N-max 150cc. Penjualan keduanya pun saling beradu ketat selama beberapa bulan terakhir.

Pada tahun sebelumnya, Honda PCX harus puas berada di peringkat 8 untuk kategori penjualan terlaris di Indonesia, sedangkan pesaingnya Yamaha N-max berada di peringkat 5 pada waktu itu.

Namun, Honda PCX saat ini semakin banyak digemari masyarakat, terutama pecinta motor matic premium. Beberapa alasan masyarakat memiliki minat terhadap motor ini adalah karena mereka pencinta Honda sejati dari awal.

Terlepas dari itu, banyak juga masyarakat memilih Honda PCX karena motor ini memiliki berbagai fitur unggulan. Honda menjanjikan sensasi kenyamanan dalam berkendara.

Beberapa Keunggulan Honda PCX 150 2018

Memang tahun ini Honda memberikan beberapa keunggulan untuk seri motor ini. Ini dia beberapa Keunggulan Honda PCX yang wajib kamu beli!

Desain Premium

Bicara soal desain, itu memang tergantung selera masing – masing, tetapi kali ini Honda PCX memang tampil berbeda dibanding dengan pesaingnya. Honda PCX ini menggunakan lampu LED yang berada pada lampu utama dan lampu belakang, yang dimana pada saat malam hari akan terlihat mencolok.

Honda PCX ini juga sudah menggunakan suspensi ganda, sehingga terjamin keamanan yang kenyamanan anda saat berkendara.

Fitur Multifungsional

Honda PCX kali ini sudah menggunakan fitur smartkey. Berbagai fitur canggih berada dalam smartkey ini, seperti keyless activation, active back system, hingga remote control alarm, dan anti maling.

Fitur Unggulan Honda PCX
Fitur Power Charger Pada Honda PCX

Fitur berbeda juga disajikan motor ini dengan menyediakan power charger di bagian rak depan sehingga anda bisa mengisi daya baterai perangkat elektronik anda.

PCX juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System, dan juga sistem pengreman combi brake hidrolis dengan tiga kaliper.

Harga Kompetitif

Untuk bersaing dengan rivalnya di Indonesia, pihak Honda memberikan harga yang cukup standar untuk motor ini, yang tidak jauh beda terhadap rivalnya.

Honda PCX saat ini dibandrol dengan harga berkisar antara 27 juta rupiah hingga 31 juta rupiah, tergantung tipe. Harga ini memang terpaut lebih mahal dibanding saingannya yaitu Yamaha N-max.

Komentar

News Feed