oleh

Tampilan Terbaru New Kawasaki Ninja 250 Yang Ditunggu Tunggu

Netliputan.com – Tampilan Terbaru New Kawasaki Ninja 250 telah dirilis oleh PT kawasaki motor Indonesia IMOS 2018. Model ini sudah dapat pembaruan desain dan mendapatkan fitur terbaru nya yaitu smart key.

Fitur terbaru dari kawasaki ini mencatatkan bahwa konsumen sendiri yang mensurvei. Konsumen sendiri yang ingin kawasaki ada fitur keamanan untuk meminimkan tindakan kejahatan. Ujar Jimmi selaku Head sales & dari Promotion kawasaki motor indonesia (KMI) yaitu Jack di Jakarta.

BACA JUGA :  Penantang Class Matic Xmax Yang Terlihat Sangar

Fitur Kawasaki yang terbaru ini telah di sukseskan di model SE dan juga dalam sistem pengereman ABS. Dan hanya model standar yang masih menggunakan tipe lama seperti kunci biasa tanpa ada fitur smart key.

 

 

Dalam sisi warna, Model terbaru dari kawasaki ninja 250 ini sudah mendapatkan tampilan warna terbarunya. Untuk Model kawasaki tipe SE nya hanya tersedia satu pilihan warna yaitu Hijau/ lime green. dengan Logo Kawasaki racing team. dan sementara model Magnetic design painting di kawasaki ninja 250 nya sudah mempunyai 2 warna yaitu metallic magnetic dark grey Red dan mettalic dark gray.

Penjelasan dalam sisi Warna model Magnetic design painting

model ini adalah Teknik pengecatan khusus dengan menggunakan cat yang tercampur dengan magnet sehingga dapat menghasilkan efek tiga dimensi pada tulisan Kawasaki ninja nya yang terletak pada fairing motor.

Teruntuk model ini sudah di tambah frame khusus sehingga dapat melindungi cat dari efek tiga dimensi pada cahaya.

 

 

soal harga New kawasaki ninja 250 standar nya di banderol Rp 61,9 juta.
Sementara untuk model new kawasaki ninja 250 tipe magnetic design painting nya di banderol Rp 66,9 Juta.
Tetapi dalam segi model ABS SE diharga jual Rp 74,1 Juta
ABS SE magnetic design painting nya diharga jual Rp 74,6 Juta.

tampilan terbaru kawasaki ninja 250 ini menjadi hal yang paling di tunggu untuk pecinta kawasaki di indonesia.  Dan model kawasaki ninja 250 ini akan tersedia pada tahun depan.

BACA JUGA : Honda Beat Street Tampil Dengan Warna Baru

Komentar

News Feed