oleh

Tips Merubah Tampilan Mitsubishi Xpander Menjadi Elegan

Netliputan.com – Tips Merubah Tampilan Mitsubishi Xpander Menjadi Elegan. Untuk Mitsubishi Xpander standar atau masih original pabrikan. jarak ban dengan fender bodi cukup jauh. Mungkin menurut beberapa orang, jarak yang cukup jauh itu secara keindahan tampilan masih kurang elegan.

Di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 kemarin, jack sebagai membawa per lansiran Eibach. “Per ini dirancang khusus buat mobil Xpander, baru kami perkenalkan di Modification Expo. Paling cepat, awal tahun depan (2019) sudah bisa diterima konsumen,” jelas Mustofa, Staf Mega Arvia Utama, distributor resmi Eibach.

mobil Xpander bisa lebih ceper dari versi biasa. Kalau pakai per ini, jarak ban dengan fender bisa sekitar 3,5 jari saja. Seperti contoh di sini, pakai pelek 18 inci bermerek Lenso. Jika Anda pakai per bikinan Jerman ini, mobil bisa lebih nyaman. Buat harian juga sangat bisa dan lebih stabil. Ketika mobil baru dipasang Eibach, akan terasa agak lebih keras. Tapi tak sampai keras sekali. Biasanya kalau dipakai terus sekitar dua hingga tiga minggu, sudah mulai terasa enak,” akunya.

BACA JUGA : 30 Oktober Sampai 04 November 2018 GIIAS Medan Menjadi Pusat Pameran Otomotif

Tentunya, adanya per Eibach bisa jadi alternatif, jika mobil Xpander Anda ingin tampil lebih pendek dan elegan. Sayang juga, kalau harus memotong per asli hanya demi sebuah tampilan. Apalagi per ini dirancang sesuai dengan kondisi kaki-kaki dan suspensi Xpander. Menurut jimmi, per Eibach buat Xpander yang dipasarkan jack nanti ada dua tipe. Yang pertama tipe Pro-Kit dan yang kedua Sportline.

“Kalau buat harian saya sarankan pakai Pro-Kit. Kan Xpander juga sebagai mobil keluarga. Per ini warnanya hitam. Sementara kalau yang Sportline warnanya merah dan jauh lebih ceper lagi. Selain per, kami juga tawaran paketan Vleg dan ban,” imbuh Mustofa.

Tips modif mobil xpander Memilih Vleg agar terlihat elegan

Hal pertama untuk satu set Vleg 18 inci merek park dibanderol Rp 7,5 jutaan. Vleg park buatan Thailand.

Konon, dibanding Vleg lain made in Taiwan jauh lebih baik. Vleg berbahan alloy dan campuran komposit, diklaim lebih kokoh dari Vleg lain di kelasnya.

Toko tersebut juga memberi paket penawaran. Vleg Park ring 18 dengan ban Continental MC5 dibanderol Rp 12,5 jutaan, sudah termasuk biaya pemasangan.

Namun Vleg bisa juga dipadu ban yang harganya lebih terjangkau. Untuk melihat pilihan lain, bisa kunjungi outlet Mega Arvia di Jl. Iskandar Muda 29, Jakarta Selatan

Komentar

News Feed