oleh

3 Pelatih Yang Pernah Menolak Tawaran Melatih Real Madrid

Netliputan.com – 3 Pelatih Yang Pernah Menolak Tawaran Melatih Real Madrid. Ambisi besar Real madrid untuk mencari pelatih yang terbaik semakin terhambat. Diliat dari permainan real madrid sebelum nya yang di latih oleh santiago solari pelatih sementara. Menghasilkan los blancos meraih hasil positif di debutnya.

Real madrid menang telak 4 -1 atas melila di liga copa del rey. meskipun manajemen real madrid sudah dari awal menargetkan solari sebagai pelatih selama dua pekan sambil mencari pelatih handal.

BACA JUGA : Julen Lopetegui Dipecat, Real Madrid Cari Pelatih Baru

Tercatat sebagai klub raksasa dan juara besar. Belum ada yang merasakan pelatih yang dapat menangani Los blancos. tiga pelatih ini pernah tercatat pernah menolak tawaran dari real madrid.

Berikut tiga pelatih handal yang pernah menolak tawaran melatih Real madrid :

1. Julian Nagelsmann

Pelatih asal jerman ini sudah berhasil membawa team TSG Hoffenheim tampil perdana di pentas bergengsi liga champion. dan sudah mengakhiri di liga bundesliga jerman di urutan ketiga musim lalu.

Ia mengatakan bahwa madrid yang menghubungi saya. Lalu siapa yang akan mengangkat teleponnya. Tidak ada yang lebih besar dari club los blancos.Tetapi saya baru berusia 31 tahun. dan saya mungkin memiliki kesempatan lain. Ucap Julian nagelsman.

Kini ia telah meninggalkan rhein neckar arena dan kembali bergabung dengan club jerman lainnya.

2. Antonio Conte

Kini Antonio Conte telah berhasil memenangkan Trofi Liga primer musim pertama bersama chelsea. dan menjadi Antonio conte sebagai kandidat terkuat yang menggantikan zidane. Tetapi disamping itu, Antonio conte menolak tawaran dari manajemen real madrid dengan iming iming gaji sebesar 9 juta pounsterling kalau di rupiah kan sebesar Rp 180 M.

Pemecatan lopetegui menjadi real madrid kembali berusaha mendapatkan antonio conte yang sudah di lepas dari manajemen chelsea. Tetapi antonio conte sendiri yang mengundurkan diri sebagai daftar calon pelatih klub raksasa tersebut.

3. Arsene Wenger

bukan di anggap remeh lagi dalam melatih klub besar yang ada di liga inggris. dari wawancara salah satu stasiun TV Bein SPORTS. Dia telah mengaku sudah dua kali menolak tawaran real madrid. Berawal sejak tahun 2009 ia sudah di tawarkan untuk melatih real madrid namun ia sudah sangat mencintai arsenal. ia pernah berkata arsenal tidak dapat di tukar dengan klub mana pun sekali pun tawaran itu besar untuk didapat.

BACA JUGA : El Clasico Tanpa Messi & Ronaldo, Barcelona Pesta Gol

Komentar

News Feed