oleh

Black Steel Manokwari Lolos Ke Babak Final Pro Futsal League 2019

Black Steel Manokwari berhasil melaju ke babak final Pro Futsal League (PFL) 2019 setelah berhasil menundukan SKN Kebumen pada babak semifinal melalui adu penalti.

Pada laga yang berlangsung di GOR UNY, Sabtu (30/03/19) siang hari, waktu normal dan babak tambahan harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Pertandingan terpaksa harus di selesaikan melalui babak adu penalti. Melalui babak adu penalti, Black Steel Manokwari berhasil menang dengan skor 3-1.

Menurut Yori Van Der Torren selaku pelatih dari Black Steel, anak asuhnya bermain sangat baik ketika harus menerima second penalty untuk SKN Kebumen, dan berhasil di gagalkan oleh kiper Black Steel, Muhammad Albagir.

Black Steel juga kokoh dalam pertahanan saat sempat bermain hanya dengan 4 orang setelah Guntur Sulistyo diganjar kartu merah oleh wasit. Hal ini menguntungkan untuk SKN Kebumen, tetapi masih belum bisa memanfaatkan peluang tersebut. PKV Games

Black Steel Manokwari Bertemu Vamos Mataram Di Final

Black Steel Manokwari akan bertemu Vamos Mataram pada babak puncak final Pro Futsal League (PFL) 2019. Black Steel akan menantang sang juara bertahan Vamos Mataram, yang dimana kedua nya sama – sama bermain apik pada babak grup.

Vamos Mataram berhak meraih tiket ke babak final usai mengalahkan skuat Bintang Timur Surabaya dengan skor 6-2. Tentunya kedua tim tidak bisa di anggap remeh, apalagi Black Steel dan Vamos Mataram mempunyai banyak pemain bertabur bintang.

Black Steel Manokwari tentu akan mengandalkan duo pemain mereka yang berasal dari Thailand yaitu Nattawut Madyalan dan juga Jetsada Chudech. Selain itu, mereka juga punya anak muda yang berasal dari timur Indonesia, yaitu Ardiansyah Runtuboy. PKV Games

Tentunya ini akan menjadi laga yang seru untuk disaksikan. Pertandingan akan dilaksanakan pada Minggu (31/03/19) jam 14.00 WIB. Siaran langsung akan ditanyangkan di MNC TV, atau bisa juga streaming melalui internet yang sudah disediakan.

Bagaimana prediksi anda tentang pertandingan ini ? apakah Black Steel Manokwari akan menjadi juara baru, ataukah Vamos Mataram mampu mempertahankan gelar juaranya ? Silahkan komentar prediksi jitu anda.

Komentar

News Feed