oleh

Bungkam Burnley, Chelsea Kejar Liverpool

Netliputan.com – Bungkam Burnley Chelsea kejar Liverpool dan tanpa kesulitan mengalahkan Burnley 4 – 0 di Turf morr. Kemenangan ini menjadi the blues mendekati Liverpool.

Pemain chelsea seperti Eden hazard akan absen beberapa minggu diakibatkan cedera. 4 Gol yang di cetak oleh pemain the blues yakni Alvaro morata pada menit 22.

Kemudian pada menit ke 57 Ross Barkley membuat gol ke gawang burnley. Selang beberapa menit William mencetak gol ketiga untuk the blues. Dan menit ke 90 ruben Loftus cheek mencetak gol keempat pada pertandingan akhir.

Chelsea sekarang memiliki 24 angka dari 10 laga nya. mereka masih tertinggal 2 angka dari liverpool serta unggul gol  atas arsenal.

Alur Pertandingan Chelsea Bungkam Burnley

Sempat the blues menunjukan keunggulan nya diawal pertandingan. Setelah tendangan Barkley di tepis oleh kiper Joe hart. pemain sayap kiri the blues mengancam gawang burnley dengan tendangan william. Beruntung hanya membentur mistar gawang.

Serangan beruntun yang di berikan the blues akhirnya membuahkan hasil pada babak awal pertengahan. Umpan dari morata yang di teruskan oleh Barkley untuk mencetak gol.

Babak pertama dengan cedera nya pedro rodriguez memaksakan the blues melakukan pergantian pemain. Tetapi tidak ada perubahan strategi pada jalan laga. Hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir.

Babak kedua di mulai membuat the blues memperbesar kedudukan nya pada menit 57. Barkley menunjukkan taringnya dan membuat skor untuk tiga partai beruntun nya Umpan dari N’golo kante. Pada menit ke 63 William memperbesar skor the blues lewat kemampuan barkley memberikan umpan assist nya.

Dan gol dari Loftus cheek memberikan The blues dapat menguasai pertandingan. Sampai wasit meniupkan peluit keunggulan the blues di akui Burnley pada akhir babak.

BACA JUGA : David Gea Dikabarkan Berkostum Juventus Pada Musim Depan

Komentar

News Feed