oleh

Cristiano Ronaldo : Juventus Semakin Percaya Diri Untuk Maju Ke Liga Champions

Netliputan.com – Cristiano Ronaldo : Juventus Semakin Percaya Diri Untuk Maju Ke Liga Champions. Juventus memastikan Tim nya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Berkat ronaldo dan memastikan lolos sebagai juara Grup H dengan total poin 12.

liga champions ini akan menjadi tantangan besar, Juventus akan melawan tim tim tangguh seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, atau Olympique Lyon. ucap ronaldo

Dalam Liga Champions menjadi PR yang belum tuntas sejak terakhir kali juara di musim 1996. Bahkan, Juventus sudah tiga kali masuk final sejak juara di musim tersebut.

Pada musim 2002, Keinginan Juventus ditahan oleh tim kelas atas seperti , AC Milan. Bermain di Old Trafford, Juventus harus rela melihat Milan mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah adu penalti.

Di musim 2015, giliran Barcelona yang jadi halangan. Dalam final di Berlin, Juventus harus mengakui ketangguhan raksasa Spanyol dengan skor 1-4.

Tim Spanyol kembali menjadi batu sandungan Juventus dua musim kemudian. Kali ini, Real Madrid yang menghantam Juventus di final yang berlangsung di Cardiff dengan skor 2-4.

Namun, perjalanan Juventus ternyata tidak mulus. Tim asuhan Massimiliano Allegri dua kali kalah di fase grup (1-2 Vs Manchester United, 1-2 vs Young Boys).

Menurut Alex Ferguson : cristiano ronaldo menjadikan ujung tombak juventus

mantan anak asuhnya memprediksi Juventus akan menjuarai Liga Champions musim ini. Itu semata-mata karena ada Cristiano Ronaldo di sana.

Mantan anak asuh nya ini ingin menjadikan juventus menjuarai liga champions musim ini. Sebelumnya, bersama Madrid, pemain internasional Portugal itu sudah meraih empat titel Liga Champions dengan tiga di antaranya secara beruntun.

Dalam karier Ronaldo sebelum di Madrid, trofi Liga Champions pun pernah pula diraihnya bersama Manchester United. ucap Alex ferguson.

Ia akan terus melakukan apa yang sudah ia lakukan selama 10 tahun terakhir, ia akan mencetak gol-gol buat Juventus,” ucap alex ferguson saat di wawancarai di BeinSports.

Saya menjagokan Juventus menjuarai Liga Champions musim ini, semata-mata karena fakta Ronaldo sudah bergabung ke sana. Ia orang yang baik, tipe cinta keluarga, pekerja keras, dan selalu menempatkan keluarga di sekeliling dirinya. Ia senantiasa bekerja keras dan patut mendapat semua apresiasi yang sudah ia dapatkan, karena ia sudah memeras keringat untuk berada di puncak,” ucap alex ferguson.

BACA JUGA : Ternyata Lionel Messi Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

Komentar

News Feed