oleh

Eden Hazard Sering Menjadi Target Permainan Keras Pemain Lawan

Netliputan.com – Pemain Chelsea Eden Hazard tidak senang sering menjadi target permainan keras pemain lawan saat berjumpa The Blues.

Semenjak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 lalu, eden Hazard bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Berkat kehandalan mengiring bola ke gawang, Chelsea berhasil memenangkan dua gelar Liga Inggris dalam lima tahun terakhir.

Eden Hazard mengeluh karena ia terlalu sering menjadi target permainan keras para lawan Chelsea. “Saya benar-benar merasa babak belur dan menjadi target mereka.Ucap eden Hazard seperti yang dilansir Bein sports.

BACA JUGA :  3 Pelatih Yang Pernah Menolak Tawaran Melatih Real Madrid

Hazard sendiri mengakui sedikit demi sedikit pelanggaran-pelanggaran yang ia terima itu berdampak kepada tubuhnya sehingga ia harus lebih menjaga tubuhnya dan memperkirakan permainan lawan.

“Saya sudah bermain sebagai pemain profesional selama lebih dari 10 tahun dengan tim saya. Saya sudah berusia 28 tahun dan tubuh saya sudah mulai menua.”

“Saya harus merawat tubuh saya dengan sebaik mungkin sehingga tidak mudah di kalahkan oleh lawan. Saya bahkan harus mengambil kelas Yoga dan fitness semenjak saya datang ke Klub Chelsea.”

Pendapat Eden Hazard Selama Di Klub Chelsea

Eden Hazard sendiri mengakui bahwa ia tidak senang terus menerus di incar dan dilanggar oleh para lawan Chelsea, namun ia menilai pelanggaran itu terkadang menjadi peluang yang baik untuk timnya.

“Saya tidak senang menjadi target pelanggaran lawan, namun itu adalah bagian dari sepakbola. Wasit akan mencoba melakukan tugasnya dan saya juga akan melakukan tugas saya sebagai pemain terbaik.”

“Saya rasa ketika saya dijatuhkan saya akan bisa mendapatkan tendangan bebas untuk tim saya. Jadi setiap tendangan bebas yang saya dapatkan itu berarti peluang yang lebih besar bagi saya untuk mencetak gol.” ucap eden hazard

BACA JUGA : Julen Lopetegui Dipecat, Real Madrid Cari Pelatih Baru

Komentar

News Feed