oleh

Tidak Mau Balik Ke Liga Inggris, Edin Dzeko Sukses Di AS Roma

Netliputan.com – Salah satu bintang Manchester City, Edin Dzeko. Sejak tahun 2015 kemarin, Dzeko telah berpindah ke klub Italia AS Roma ( Giallorossi ).

Dengan peformanya yang cukup bagus dan germilang, Edin Dzeko menjadi nyaman bermain di Team yang ia tempati saat ini,, AS Roma (15/10/2018).

Sebab dari itu Edinj Dzeko juga menyatakan bahwa ia Tidak berniat kembali lagi ke Liga Inggris.

“Saya bermain di Klub saya saat ini Yaitu AS Roma sudah hampir 4 1/2 tahun, dan saya mendapatkan menit bermain pada setiap laga yang menyenangkan,” Ungkap Edin Dzeko.

Edin Dzeko

Edin Dzeko juga merasa pada usianya yang memasuki 32 tahun sulit untuk berpindah klub, termasuk ke Liga Inggris.

“Mengenai Liga Inggris, mungkin sudah terlambat,” ucap Dzeko. Di AS Roma, Dzeko kembali menemukan ketajamannya. Pemain asal Bosnia-Herzegovina ini mendapatkan tempat reguler di skuad utama.

Di musim pertamanya, Dzeko hanya bisa mencetak 10 gol. Torehan itu melesat drastis di musim 2016-2017 dengan jumlah 39 gol di semua kompetisi. Dari jumlah itu, 29 di antaranya dicetak di Liga Italia. Prestasi ini membuat Dzeko dinobatkan sebagai top skor Liga Italia musim itu.

Di musim lalu, Dzeko menunjukkan konsistensinya dengan berhasil mencetak 24 gol dari 49 laga. Dzeko saat ini sedang membela Bosnia-Herzegovina di Liga B Grup 3 UEFA Nations League.

Terbaru, ia membikin dua gol (menit ke-27, 73′) untuk kemenangan timnas Bosnia-Herzegovina atas Irlandia Utara, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB.

Komentar

News Feed