oleh

Halilintar BasketBall Club Kembali Mengharumkan Nama Kota Binjai Sumut

Netliputan.com – Sang Legenda Klub Bola Basket Binjai Yang dulu di namakan sebagai (Santien) Merupakan klub bola basket yang ditakuti oleh banyak klub Daerah Sumatera utara. Sejak tahun 1962, Nama Halilintar / santien adalah klub yang paling disegani oleh lawan.

Halilintar Binjai Baskbetball Club

Pada tanggal 2 Juli 2018 kemarin Halilintar telah mengikuti  Turnamen Nasional Bola Basket U-12 yang berlangsung di GOR Merpati Denpasar Bali. Halilintar Sukses meraih juara pertama pada tournamen Nasional tersebut.

Club Halilintar sendiri diperkuat oleh Vico Yoki, Falco Viltandy, Khairul Ikhwal, Rooco Halim, Jelvent ZH, Thierry Ta­nady, Jevan ZH, Andrew JH, Richard VS, Delvin Taslim, Malvin Kane, Corlos Daniel, Willy Chandra, Kevin Lie dan Felix OA.
Setelah kemenangan yang diraih oleh anak-anak pada saat bertanding di Bali. Mental bermain dan kepercayaan diri rasa-rasa menjadi melekat pada diri mereka. Bukan hal sulit lagi untuk bertanding dengan Lawan se-umuran mereka.
Pada Laga Final Halilintar Bertemu dengan Sutomo Di Tournamen Piala Palmanco Medan. Halilintar mencukur Team Sutomo dengan telak 56-19, tepatnya pada tanggal (14/10/2018).
Halilintar Binjai BasketBall Club
Dengan Begitu Halilintar Lagi-lagi mengharumkan Nama Kota Binjai Kembali pada Bidang Olahraga, Cabang Bola Basket.

Ketua Umum Pengprov Perbasi Sumut Dr.Sofyan Tan menyam­paikan apresiasi kepa­da Waketum Iwan Hartono A­lam yang telah mem­berikan sum­bangsih dan dukungan melalui Palmanco untuk pelak­sanaankegiatan ini terkait pe­laksanaan kegiatan ini.

Ucapan terimakasih juga disam­paikan kepada Unpri yang telah memberikan izin pemakaian venue , serta kepada seluruh Klub bola basket dan Pengkot/Pengkab Perbasi yang telah turut andil dalam pem­binaan usia dini.

Para atlit usia dini ini merupakan aset masa depan bola basket Sumut.

Kepada para pemenang, Dr.Sof­yan Tan sampaikan selamat. Dan kepada Tim yang belum berhasil dalam Kom­petisi ini, diminta tetap terus berlatih dan berlatih. Karena agenda turnamen usia muda selalu banyak untuk di ikuti.

Komentar

News Feed