oleh

Jepang Vs Indonesia, Timnas Jepang Lebih Diungguli Di Piala Asia U19

Net Liputan – Pada putaran perempat final Piala Asia U19 mempertemukan Timnas Jepang vs Indonesia yang akan digelar minggu (28/10/2018), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di laga ini, skuat samurai muda Jepang memang lebih diunggulkan dibandingkan skuat garuda muda Indonesia, karena Jepang tampil lebih meyakinkan di laga – laga sebelumnya saat fase grup.

Jepang lolos ke babak perempat final dengan menyandang status sebagai juara grup A. Skuat asuhan Masanaga Kageyama ini berhasil menang dari tim Korea Utara, Thailand, dan Irak. Total torehan gol timnas Jepang adalah 13 gol dengan kebobolan hanya 3 gol.

Sementara untuk Timnas Indonesia, mereka berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan menelan satu kali kekalahan pada babak grup, dimana dua kemenangan atas Taiwan dan Uni Emirat Arab, dan satu kekalahan saat melawan Qatar.

Prediksi Jepang Vs Indonesia Di Piala Asia U19

Timnas Indonesia U19 Menggelar Latihan Terakhir
Timnas Indonesia U19 Menggelar Latihan Terakhir Sebelum Melawan Jepang

Bedasarkan hasil dari head to head, Jepang memang lebih unggul dibanding Indonesia. Dalam dua kali pertemuan terakhir, Jepang menang telak atas Indonesia dengan skor meyakinkan yaitu 4-1, dan pada saat kualifikasi Piala Asia U19, Indonesia dihajar 7-0.

Dengan rekor catatan diatas, Jepang sangat di unggulkan di bursa taruhan.

Banyak petaruh yang menjagokan Jepang dan memprediksi Jepang akan menang dengan skor 3-0.

Namun, ada juga yang mengungguli Indonesia yang bisa memenangnkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 saja, ada juga yang memprediski Indonesia bisa menang dengan skor 2-1.

Tentunya Indonesia sebagai tim tuan rumah tidak mau kalah begitu saja di hadapan publik nya sendiri.

“Kami sudah mengamati permainan Timnas Jepang, mereka sangat cepat dalam melakukan serangan, dan kami akan mengantisipasi itu”, ujar Indra Sjafri selaku pelatih Indonesia.

Jika Indonesia berhasil memang melawan Jepang, mereka akan bertemu Australia atau Arab Saudi di babak selanjutnya.

Indonesia merupakan perwakilan dari negara di Asean bersama Thailand yang lolos ke babak perempat final.

Thailand sendiri di babak perempat final akan berhadapan dengan Qatar.

Kick off antara Jepang vs Indonesia akan dimulai pukul 19:30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Kami akan melakukan terbaik kami, dan kami minta dukungan penuh dari rakyat Indonesia”, kata Egy Maulana, penyerang timnas Indonesia.

Target Indonesia adalah melaju ke semifinal dan lolos ke Piala Dunia U20 di Polandia tahun depan.

Komentar

News Feed