oleh

Kemenangan Besar Arsenal di Awal Tahun 2019

Netliputan.com – Kemenangan Besar Arsenal di Awal Tahun 2019. Jakarta – Arsenal merayakan perayaan tahun baru nya dengan dengan meriah, Usai memenangkan pertandingan melawan Fulham dengan skor pertandingan 4-1, dan diteruskan untuk rekor apiknya di awal tahun.

Pertandingan yang di gelar di Emirates Stadium, London, pada tanggal 1 januari 2019, kemenangan besar pada awal tahun atas Fulham 4-1 di Liga inggris, Empat gol Arsenal dicetak Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Adapun satu gol Fulham dilesakkan Aboubakar Kamara di babak kedua.

Kemenangan itu tidak hanya membawa Arsenal tetap berada dalam persaingan lima besar. Tim besutan Unai Emery ini juga melanjutkan beberapa rekor apik.

salah satu nya Arsenal menyapu bersih enam laga di liga inggris di gelar pada awal tahun ini, selaih itu juga, beberapa penggawanya juga memperlihatkan statistik apik.

Ada beberapa rangkuman fakta-fakta pertandingan Kemenangan Arsenal berdasarkan statistik.

– pertandingan melawan Fulham, Ramsey membobol kemenangan dengan gol setelah melakukan pergantian dengan Lacazette.Arsenal berhasil mengumpulkan 10 poin gol dari pemain pengganti nya, Kini Arsenal berada di posisi teratas dari tim lainnya.

– Arsenal berhasil memenangi enam laga pertandingan Liga inggris pada awal tahun ini.

– kegagalan meraih kemenangan di rasakan Fulham Claudio Ranieri dalam 11 pertemuan saat menghadapi Arsenal (seri 4 kalah7), yang membuat rasio saat ini menjadi yang paling buruk menghadapi Arsenal (0 36), Berada di posisi paling rendah dari tim lain yang dihadapi nya.

– Arsenal hanya mencatat sekali saja clean sheet dalam 14 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

– Granit Xhaka sudah berhasil mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris musim ini. Sebelumnya Xhaka bisa mencetak 3 gol dalam dua musim (70 pertandingan).

– Alex Iwobi sudah berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris (satu gol dan dua assist). Sebelumnya ia juga pernah mencapai statistik serupa dalam 16 pertandingan.

– Tiga dari tujuh gol dari Lacazette di Liga Inggris musim ini dicetak ke gawang Fulham. Dua lainnya berhasil di bobol pada pertandingan pertama, 7 Oktober 2018, saat Arsenal menang 5-1 atas Fulham.

– Satu gol yang di cetak Aubameyang ke gawang Fulham menempatkannya menjadi top skorer sementara Liga Inggris dengan 14 gol.

– Pada awal musim lalu, Ryan Sessegnon sudah berhasil mengumpulkan 31 gol. Untuk Fulham di liga (termasuk di play off) dengan rincian18 gol dan 13 assist.

– Bek Arsenal Sokratis kembali membuat assist untuk timnya. Sejak terakhir kali melakukannya pada tahun 2014 lalu atau ketika masih membela Borussia Dortmund. Ia telah melewati 120 pertandingan untuk kembali membuat assist. Di laga melawan Fulham, ia membuat assist untuk gol Aubameyang.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo : Juventus Semakin Percaya Diri Untuk Maju Ke Liga Champions

Komentar

News Feed