oleh

Ternyata Lionel Messi Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

Netliputan.com – Ternyata Lionel Messi Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo. Perdebatan Netizen yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus menjadi topik panas dalam 9 tahun terakhir. Dua pemain terbaik itu sudah menjadi dominasi penghargaan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir, masing-masing mempunyai lima trofi.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak meyakini persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bertahan lebih lama lagi. Jurnalis BeinSports Jimmi meyakinkan bahwa Messi jauh lebih baik dari Cristiano Ronaldo karena satu hal dari kelebihan nya.

 

Visi Lionel Messi

Barcelona Vs Real Betis
kemampuan Lionel Messi yang berhadapan dengan lini pertahanan Real Betis pada laga lanjutan La Liga 2018/19 yang berlangsung di stadion Camp Nou. Barcelona kalah 3-4. (AFP/Josep Lago)
Menurut jimmi Jurnalis BeinSports  satu hal penting yang membedakan Ronaldo dengan Messi adalah kemampuan mengumpan bola. Messi memiliki visi yang begitu baik dan mampu memanfaatkan ruang kosong di lapangan dengan maksimal.

Bagi saya, satu hal yang selalu memisahkan Messi dari Cristiano adalah cara kemampuan mengumpannya,” Ucap jimmi manager FA

kemampuan itu, merupakan imajinasi yang dia miliki saat menguasai bola. Anda bisa mengamati beberapa assist yang dia ciptakan dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah otak sepak bola yang luar biasa. Kesadaran atas ruang dan posisi yang saya pikir sangat tidak biasa.”

BACA JUGA : Eden Hazard Sering Menjadi Target Permainan Keras Pemain Lawan

Sepanjang Musim
Tak hanya itu, jimmi jurnalis Beinsports percaya kemampuan Messi itu layak menjadikannya pemain terbaik sepanjang masa, melewati legenda-legenda seperti Pele, Maradona, Alfredo Di Stefano, dan banyak pemain lainnya. Messi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Oleh sebab itu, saya pikir akan sulit menemukan seseorang yang membantah bahwa mereka mempertimbangkan Messi sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, bukan hanya pemain terbaik di dunia saat ini,”Ucapnya.

messi dapat melewati Di Stefano, melewati Pele, karena konsistensi yang dia tunjukkan selama satu dekade,” Ucap jurnalis Beinsport Tersebut.

BACA JUGA : Julen Lopetegui Dipecat, Real Madrid Cari Pelatih Baru

Komentar

News Feed