oleh

Instagram, Facebook, WhatsApp Dikabarkan Turun Di Seluruh Dunia

-Apps, Tekno-14 views

Netliputan – Instagram, Facebook, WhatsApp Dikabarkan Turun Di Seluruh Dunia. Menurut data dari Downdetector, platform media sosial turun di Eropa, terutama di Inggris dan Italia, serta di negara-negara lain. Yaitu Rusia, Singapura, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat dan lainnya.

Downdetector, situs web yang melacak kinerja sumber daya internet populer, melaporkan tentang gangguan pada Instagram, Facebook, dan WhatsApp di Eropa.

Selain itu, situs web menginformasikan tentang masalah yang terjadi dengan messenger Facebook, sekali lagi, terutama di Eropa.

Titan teknologi memiliki kedua platform media sosial Instagram dan WhatsApp. pkv games

Alasan gangguan saat ini tidak diketahui.

Menurut situs web, Facebook dan Instagram mulai mengalami masalah sekitar pukul 10:30 GMT. Dengan WhatsApp mengikuti sekitar setengah jam kemudian.

Masalah dilaporkan di seluruh Eropa – di Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Belanda, Inggris, dan di seluruh dunia. Di Rusia, Singapura, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

Mayoritas pengguna Facebook yang melaporkan masalah dengan platform – 52 persen – mengatakan ada sesuatu yang salah dengan umpan berita mereka.

23 persen lainnya mengalami kesulitan masuk ke akun mereka, dan 23 persen lainnya mengalami pemadaman total.

Empat puluh tujuh persen masalah yang dilaporkan oleh pengguna Instagram juga terkait dengan umpan berita.

Sementara hampir 30 persen pengguna tidak dapat mengakses halaman mereka, dan 22 persen lainnya mengalami masalah dengan situs web Instagram.

Sekitar 40 persen pengguna WhatsApp mengalami gangguan. Saat mengirim atau menerima pesan dan memiliki masalah dengan koneksi. Dua puluh persen dari pengguna memiliki kesulitan terkait login.

Beberapa pengguna telah menggunakan Twitter untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas kegagalan fungsi.

Komentar

News Feed