oleh

Trik Main PUBG Mobile Untuk Menguasai Map Sanhok

Net Liputan – PUBG Mobile belakangan ini merilis map baru yang berjudul sanhok, dan kami akan memberikan Trik Main PUBG Mobile untuk menguasai map sanhok, yang dimana map sanhok ini lebih kecil jika dibandingkan dengan map – map sebelumnya.

Map sanhok ini digambarkan menyerupai suatu daerah di Asia Tenggara yang dipenuhi hutan dan pepohonan rindang.

Meskipun map sanhok ini lebih kecil, bukan berarti bermain di map ini lebih mudah. Pemain harus lebih pintar untuk bersembunyi dan menyerang lawan di saat yang tepat.

Pengguna map ini tentunya harus mempelajari titik – titik strategis yang begitu banyak pada map sanhok ini.

3 Trik Main PUBG Mobile Untuk Menguasai Map Sanhok

Lalu bagaimanakah cara untuk menguasai map sanhok yang begitu kecil ini ? ini dia 3 tips dan triknya.

Bisa Menuju Ke Banyak Titik

Map Sanhok
Map Sanhok Lebih Kecil Dibanding Map Sebelumnya

Ketika map sanhok dibuka, mungkin akan terlihat besar, tetapi sebenarnya sanhok adalah separuh dari map – map lainnya. Dengan ini, jelas akan mengubah banyak hal, dan tentunya memberikan berbagai keuntungan bermain di map ini.

Dari pesawat saat dimulainya permainan, titik manapun dapat dijangkau saat terjun dari pesawat. Biasanya pesawat akan terbang di tengah map dan kamu bebas mau turun dimana saja dan mengambil loot sebanyak mungkin.

Bermain Santai Di Awal Permainan

Istilah lainnya adalah bermain di early game. Map sanhok sangat bersahabat dengan early game. Circle pertama bergerak sangat lambat, sehingga kamu tidak perlu bergerak terlalu banyak untuk mencapai circle selanjutnya.

Banyak yang belum memahami map ini, sehingga kamu bisa mengumpulkan loot sebanyak banyaknya di awal permainan tanpa terburu – buru.

Baca Juga : 5 Game Mobile Yang Mirip Dengan PUBG

Rumah – Rumah Kecil

Jika kamu ingin menang, incarlah lokasi – lokasi yang jauh lebih kecil di sekitar sanhok. Di map sanhok ini kamu bisa mendapatkan senjata – senjata terbaik hanya di 3 atau 4 rumah saja.

Jika kamu mengincar lokasi – lokasi besar, kemungkinan besar kamu akan mengalami kesulitan karena sebagian orang pasti akan mendarat di lokasi yang besar, dengan kata lain kamu akan bertarung di awal permainan dengan senjata seadanya.

Komentar

News Feed