oleh

Keunggulan iPhone XS Dengan Harga Fantastis

Net Liputan – Belum lama ini Apple merilis seri iPhone terbarunya yaitu iPhone XS dan XS Max. Ponsel ini dirumorkan sebagai ponsel tercanggih di dunia saat ini. Banyak yang bilang bahwa banyak Keunggulan iPhone XS dibanding seri sebelumnya.

iPhone XS ini dibandrol dengan harga mulai dari 15 jutaan rupiah, harga yang sangat fantastis untuk sebuah ponsel tentunya. Meskipun harganya sangat fantastis, tetapi penggemar Apple tidak keberatan soal harga.

Keunggulan iPhone XS

Lalu apa saja sih Keunggulan iPhone XS yang bisa dibilang setara dengan harga 1 motor ?

Menggunakan Chipset Tercanggih

chipset a12 bionic
Chipset A12 Bionic Pada iPhone XS dan XS Max

iPhone XS ini sudah dibekali oleh Chipset A12 Bionic. Chipset ini merupakan Chipset tercepat dan tercanggih saat ini.

Chipset A12 Bionic ini mempunyai kemampuan komputasi 15% lebih cepat dibanding pendahulunya yaitu Chipset A11 Bionic.

Chipset A12 Bionic ini merupakan Chipset pertama yang dibuat dengan proses fabrikasi 7 nanometer (nm), Lebih canggih dibandingkan dengan Snapdragon 845 (10 nm) besutan Qualcomm.

Tahan Air Dan Tahan Debu

iphone xs tahan air dan debu
iPhone XS Tahan Air dan Debu

Masih sama seperti iPhone pendahulunya yaitu iPhone X, seri iPhone XS ini juga tahan terhadap air. Material iPhone XS ini pun terbuat dari kaca yang di desain tahan benturan apapun.

Tak hanya anti air, keunggulan dari seri iPhone XS adalah memiliki sertifikasi IP68 yang membuat ponsel ini tidak hanya tahan air tetapi tahan debu juga.

Daya tahan iPhone XS di dalam air bisa hingga 30 menit dengan kedalaman maksimal 2 meter.

Baterai Yang Lebih Tahan Lama

Baterai iPhone XS Lebih Awet
Baterai iPhone XS Lebih Awet

Diketahui bahwa iPhone XS ini menggunakan kapasitas baterai yang lebih awet dibanding seri pendahulunya.

Pihak Apple mengklaim bahwa daya baterai yang dimiliki iPhone XS ini mampu memberikan ketahanan hingga satu sampai dua jam untuk pemakaian seharian.

Menyediakan Fitur Dual Sim

Fitur Dual Sim iPhone XS
Fitur Dual Sim iPhone XS

Fitur ini yang sangat membedakan daripada iPhone seri sebelumnya, kali ini iPhone XS di desain dengan dual sim. Teknologi ini dinamakan Gigabit-Class LTE, yang berfungsi untuk kecepatas akses internet dan download lebih cepat sekitar 1 gbps.

Dari dual sim ini, nantinya satu kartu sim fisik berjenis nano sim dan satu lagi berjeniskan kartu digital simcard atau e-SIM.

Komentar

News Feed