oleh

Pekerjaan Jelek Huawei Memicu Pembicaraan

Netliputan – Pekerjaan Jelek Huawei Memicu Pembicaraan. Dr Ian Levy dari GCHQ mengatakan kepada BBC Panorama bahwa raksasa telekomunikasi China itu juga dihambat oleh apa yang dia sebut sebagai “otak” dari jaringan 5G.

Pemerintah Inggris diperkirakan akan mengungkapkan pada Mei apakah akan membatasi atau bahkan melarang teknologi 5G perusahaan.

Huaweii mengatakan akan mengatasi masalah tersebut.

Bulan lalu, tinjauan keamanan yang didukung GCHQ. dari perusahaan mengatakan akan sulit untuk mengambil risiko mengelola produk masa depan Huawei sampai cacat dalam proses keamanan cyber-nya diperbaiki.

Ia menambahkan bahwa masalah teknis dengan pendekatan perusahaan untuk pengembangan perangkat lunak telah mengakibatkan kerentanan pada produk yang ada, yang dalam beberapa kasus belum diperbaiki.

Kami berharap dapat mengubah tantangan ini menjadi peluang untuk bergerak maju. “kata Ryan Ding, kepala eksekutif grup bisnis operator Huawei.

“Saya percaya bahwa jika kita dapat menjalankan program ini sesuai rencana. Huawei akan menjadi pemain terkuat di industri telekomunikasi dalam hal keamanan dan keandalan.”pkv games

Keamanan di Huawei tidak seperti yang lain – itu rekayasa seperti itu kembali pada tahun 2000

“Kami tidak melihat apa pun yang memberi kami kepercayaan diri bahwa program transformasi akan melakukan apa yang mereka katakan akan dilakukan.”

Dia menambahkan bahwa “batasan geografis – mungkin tidak ada peralatan radio Huawei di Westminster” sekarang menjadi satu opsi untuk dipertimbangkan para menteri.

Mereka yang sudah menggunakan peralatan Huaweii telah memilih untuk menjauhkannya dari apa yang dikenal sebagai inti dari jaringan mereka, di mana tugas-tugas seperti memeriksa ID perangkat dan memutuskan bagaimana cara merutekan suara dan data berlangsung.

EE digunakan untuk memanfaatkan peralatan Huawei di inti 3G dan 4G, tetapi BT saat ini melepasnya setelah membeli bisnis.

Namun, industri ini ingin menggunakan peralatan jaringan akses radio (Ran) Huaweii – termasuk antena dan stasiun pangkalannya. Ini memungkinkan masing-masing perangkat terhubung secara nirkabel ke jaringan data seluler mereka melalui sinyal radio yang dikirimkan melalui gelombang udara.

Komentar

News Feed